KFC NEW MENU (INDONESIA)

June 04, 2018

Kalian para pecinta KFC pasti tidak ketinggalan update menu-menu baru yg dikeluarkan oleh KFC. Sebelumnya aku pernah post tentang menu KFC Hot and Cheesy Chicken.
Kali ini aku mau share 3 menu KFC lainnya yg sudah pernah aku coba, sebenarnya hanya beda di sausnya aja. Ayamnya sama aja KFC yg spicy. 3 saus yg mau aku share yaitu Coklat, Curry, dan Salted Egg.


1. Coklat
Merasa aneh sih coklat di makan dengan ayam KFC. Secara ayam KFC itu kan asin gurih, sedangkan coklat itu manis. Jeng Jeng! setelah aku coba bener rasanya kurang nyambung. Coklatnya yg kayak pasta choki-choki gitu tapi ada rasa pedasnya, untung aku pisah sausnya karena takut tidak enak. Semua menu KFC yg baru sausnya selalu aku pisah dulu karena takut kurang nyambung rasanya :D


2. Curry
Curry ini menurut aku cukup enalk. Tapi mirip dengan saus yg di sate padang, teksturnya kental, sedikit peppery, bau curry nya tidak terlalu nyengat. Saus ini masih cocok dimakan dengan ayam KFC. Saya lebih suka dimakan dengan saus sambal juga, jadi tidak terlalu dominan rasanya.


3. Salted Egg
Salted Egg nya menurut aku fail sih. Sama sekali tidak ada bau salted egg, wangi sausnya seperti kacang. Warna sausnya pun pucat. Asinnya juga kurang. Big No untuk salted egg nya.


Overall tetap aku suka ayam KFC spicy yg biasa. Bumbu dasarnya sudah enak, Tidak perlu pakai saus lagi. Yg masih better menurut aku yg hot and cheesy chicken. Kalian bisa cari di outlet KFC terdekat untuk salted egg dan curry nya yah. Saus yg coklat setau aku sudah tidak ada lagi.

You Might Also Like

0 comments