PROMO KARAAGE + OCHA IDR 25k! at HAKATA IKKOUSHA

May 23, 2019

Hakata Ikkousha ini salah satu ramen favorite aku. Biasanya aku makan ini di PIK dan akhirnya sudah buka lebih dekat yaitu di Mall Kelapa Gading. Tempatnya memang tidak terlalu besar dan rame terus setiap lewatin disini (weekend soalnya), akhirnya setelah antri 4 orang kesampean juga makan disini. Disini ada pilihan ramen ayam dan babi. Kalian juga bisa pilih mau menu yg kuahnya kental, tidak kental, asin gurih, atau sedikit manis gurih. Kalo aku suka dengan kuah kental dan rasanya yg asin gurih. Kalian juga bisa pilih mau mie yg lurus atau keriting. Nah disini lagi ada promo untuk pemesanan 1 ramen bisa dipaketkan beli ayam karaage + ocha hanya 25k saja. Jadi kalo kalian pesan 2 ramen, kalian bisa dapat 2 paket karaage + ocha yg seharga @25k saja. Save money nya lumayan karena karaage nya sendiri satu porsi itu IDR 39k dan Ocha nya IDR 12k. Disini Ocha nya refill yah baik yg Ocha panas maupun yg dingin.

Ramen Babi Silver (IDR 68k)
Menu non halal dengan kuah kental dengan rasa asin gurih bisa kalian order Ramen Babi Silver. Ramen ini kuah nya kental dan rich kaldu babi nya tapi tidak bikin perut begah ataupun enek makan kuahnya banyak-banyak. Ramen babi silver ini dilengkapi dengan potongan daging cincang tan tan yg wangi bawang putih dan ada sedikit pedas. Aku pilih mie yg lurus dan setengah matang dimasak nya. Rasa kuah nya asin dan gurihnya pas. Cabe yg aku lebih prefer pakai cabe rawit potong karena cabe yg disediakan di meja rasa bawang putih nya kuat banget, kalo kebanyakan takut merubah rasa kuah originalnya. 
Daging babi nya lembut dan empuk. Dipotong tidak terlalu tebal dan yg aku suka daging nya tidak banyak lemak. Aku order tambahan topping jamur dan tauge juga, porsi ramen nya juga lumayan banyak, terus telurnya juga dikasih 2 setengah matang Fix kenyang!


Ini ayam karaage nya, walaupun harga diskon tapi porsi nya tetap lumayan banyak loh. Satu piring isinya 6 ayam karaage dan potongan ayam nya besar-besar. Uniknya karaage disini, selain mereka menyediakan mayonaise untuk cocolan nya, mereka menyediaka potongan bawang putih halus gitu yg ada cuka nya tapi rasanya segar ada asam dan manis gitu. Lalu bisa kalian lihat di pinggiran piring karaage nya ada daun bawang dan juga telur dadar yg di orak arik di campur dengan mayonaise. Aku suka banget telur mayonaise nya. Baik bawang putih ataupun telur mayonaise semuanya cocok loh dimakan dengan karaage nya. Rasa ayam karaage nya serba pas, mulai dari asin dan juga jahe nya. Jahe nya tidak terlalu banyak jadi samar-samar aja rasa nya, aku suka ayam karaage yg tidak terlalu banyak jahe. Lalu kulit ayam nya garing banget tapi tidak terlalu tebal dan tidak keras, ayam nya pun empuk dan juicy gitu. Seenak itu dan worth it banget dengan harga IDR 25k sudah dapet ocha juga.

Honeslty pas aku kesini juga tidak tahu lagi ada promo dan ternyata cuma sampai tgl 31 Mei 2019 aja loh! cuss serbu langsung kesini yah.

Video just click here :)


Disini disediakan bawang goreng juga di meja, jadi untuk menguatkan wangi ramen nya kalian bisa pake bawang goreng ini sedikit. Aku tidak pakai terlalu banyak, karena menurutku bawang goreng di kuah itu cocoknya untuk soto hahaha aku prefer daun bawang aja yg banyak kalo makan ramen. Ada bawang putih yg masih bulat dan disediakan alat untuk menghaluskan bawang putih siung tersebut.

Tauge (IDR 8k)
Jamur (IDR 8k)

HAKATA IKKOUSHA
Address : Mall Kelapa Gading 1&2, Lantai Ground, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta
Phone : 021 45864973

You Might Also Like

0 comments