MCD SAMBAL MATAH

June 13, 2018

Happening now!! sudah ada yg cobain ? aku baru aja cobain menu MCD yg viral ini yaitu MCD sambal matah. Disini ada menu yg special dan yg biasa. Sudah paket dengan minum juga. Kalian bisa pilih ayamnya mau spicy atau yg crispy.


Aku pilih ayam yg spicy karena suka banget sama rasa pedasnya yg nampol. Menu MCD yg ayam spicy ini berhasil menurutku karena cabe nya bener-bener pedas. Kalian sudah ada yg cobain belum ? kuat sama pedasnya ?


Minumnya kalo di menu sebenarnya sari mengkudu, cuma karena aku tidak suka dengan mengkudu makanya aku ganti dengan lemon tea saja. Lemon tea disini selain segar, rasanya juga tidak terlalu manis.

Ayam Kremes Special Sambal Matah (IDR 41,5k)
Aku order 2 paket ayam yaitu paket ayam kremes special sambal matah dan paket ayam kremes sambal matah (IDR 35k). Bedanya special dan yg biasa hanya di telurnya saja.

Dari segi warna sambal matah di menu dengan aslinya itu beda banget. Di menu terlihat cabe merah segar dan bawang merah fresh. Aslinya warnanya ijo agak oren itu. Sempet bingung ini ada bawang merahnya atau engga. Mungkin sambalnya semua di masukin ke kulkas jadi layu bawang nya dan tidak terlihat lagi warna fresh dari bawangnya. Tapi pas dimakan berasa bawangnya. Sambal matah ini menurut aku tidak pedas, cabe merahnya pun hampir tidak terlihat. Untungnya aku order ayam nya yg spicy, jadi lumayanlah pas makan ayam dengan sambal matah masih ada pedasnya. Sebenarinya rasa sambal matahnya sendiri enak, cuma tampilannya terlihat tidak fresh dan kurang pedas.

Kremes nya menurut aku lumayan enak. Garing tapi kurang sedikit rasa.
By the way, kalo kalian mau ordr sambal matah dan kremes nya aja secara terpisah juga bisa ya guys. Siapa tau kalian merasa kurang banyak cabenya jadi mau nambah.

Apple Banana Pie (IDR 10k)
Apple banana pie nya seger. Jadi di dalamnya ada cream rasa banana itu, mirip fla gitu teksturnya. Jadi apple dan banananya ini tidak di campur jadi satu gitu, di dalam pie nya ada banana di satu sisi, dan sisi satunya ada apple nya. Applenya sudah dipotong2 halus dan rasanya asam manis. Kulit pie nya juga garing dan ada ada asin nya sedikit. Enak deh.


You Might Also Like

0 comments