EATBOSS

June 20, 2018


Saat lebaran banyak tempat makan yg tutup, untungnya di EatBoss tidak tutup. Tempat ini cocok banget buat nongkrong karena tempatnya nyaman, cukup besar, dan di lantai 2 nya ada karoke nya juga. Saat aku kesini sayang sekali karoke nya closed. Akhirnya cuma makan dan nongkrong aja disini. Disini ada wifi tapi saat aku kesini lemot banget wifinya, jadi aku pakai paket data aja akhirnya. Pelayan nya cukup banyak, tapi saya kurang puas dengan pelayanannya. 

Jadi saat aku aku menu order makanan pertama kali, datanglah mas nya yg mau terima order. Mas nya tidak bawa pulpen ataupun kertas untuk catat order yg aku sebut, padahal saat itu aku order lebih dari 3 macam menu dan disertai topping gitu, aku khawatir mas nya nanti salah kasih topping nya. Ternyata benar, aku order spaghetti aglio dengan topping smoked beef, lalu yg datang adalah topping chicken katsu. Saat makanan datang saya bilang orderan saya bukan topping chicken katsu, lalu mas nya minta maaf dan bawa balik ke dapur makanan nya dengan muka kebingungan. Ini mas yg berbeda dengan yg terima order aku pertama kali ya. Lalu mas nya kembali lagi bawa spaghetti nya dan kali ini spaghetti nya tidak ada topping nya sama sekali. Padahal aku minta dengan smoked beef kan awalnya. Akhirnya mas nya kembali lagi ke dapur untuk kedua kalinya, setelah itu baru lah di kasih sesuai pesanan yaitu spaghetti aglio smoked beef. Semoga next time saat customer order, orderannya di catat di kertas.

Spaghetti Aglio (IDR 12k), Topping Smoked Beef (IDR 6k)
 Melanjuti cerita aku diatas, jadi setelah datang spaghetti aglio smoked beef aku langsung makan. Spaghttinya sedikit bau tidak sedap, seperti bau asam basi. Lalu aku panggil lagi mas nya, aku tanya "apa memang seperti ini bau nya ? coba di cium mas. Karena baunya tidak enak." akhirnya mas nya bawa kembali lagi ke dapur dan dimasak lagi yg baru. Seteah pengganti nya keluar, aku cobain sudah tidak bau lagi. Tapi out of expectation, kurang rasa spaghettinya. Tidak ada wangi bawang sama sekali seperti aglio pada umumnya, tidak asin, dan hanya berasa spaghetti rebus dengan chilli flakes. Roti garing tapi baunya seperti sudah lama, jadi aku tidak makan rotinya. Smoked beefnya enak, aku potong kecil-kecil dan aduk-aduk di spaghetiinya lalu aku tambahkan sedikit garam. Better dan eatable jadinya. 
Nasi Goreng Rawon (IDR 24.5k), Telor Dadar (IDR 4k)
Nasi goreng rawon nya aku suka. Ada daging sapi yg dipotong kecil-kecil. Dagingnya empuk dan lembut. Tekstur nasi gorengnya juga enak, sedikit pera gitu. Wangi rawon dan bumbu-bumbu lainnya terasa banget. Rasa asin, gurih, dan rempah nya berasa. Porsi nya juga cukup banyak. Recommended!
Disini banyak pilihan menu nasi goreng, aku mau cobain menu lainnya next time.

Lychee Big Tea (IDR 16.5k)
 Minuman disini porsi nya besar-besar dan harganya juga super affordable. Harga makanan disini juga super affordable menurutku. Jarang kan makanan di daerah Gading Affordable banget harganya. Aku disini minum lychee tea, manis nya pas dan leci nya dikasih 2 buah. Disini ada Ice Tea dengan gelas yg sama besarnya cuma IDR 9.5k harganya.

Pizza Meat Lover (IDR 19.5k)
Setelah makan main course, terbitlah cemilan. Aku order Pizza meat lover. Rotinya dari roti tawar yg di panggang samapi garing banget. Toppingnya ada sosis, jamur, mozarella cheese, paprika, dan saus tomat. Enak bikin ketagihan!

Pizza Cream Funghi (IDR 12.5k)
Pizza cream funghi ini toppingnya mozarella cheese dan jamur saja. Rasanya lebih enak yg meat lover menurutku.
Steak Sapi Sauce Mushroom (IDR 35.5k)
Lihat di menu ada steak sapi ini langsung ngiler pengen cobain. Daging sapinya empuk, enak gigitnya ga capek. Saus jamurnya sedikit asam dan ada wangi barbekiu nya. Lebih enak tidak ada rasa asamnya. Mungkin sausnya ada campuran saus barbekiu jadi ada sedikit asam.

Overall sih lumayan oke. Menu disini juga banyak pilhannya, next aku mau coba menu lainnya dan coba karoke disini. Semoga lebih memuaskan lagi :)


EATBOSS
Address : Jl. Boulevard timur, Blok ND1 No. 33-35, Kelapa Gading, Jakarta
Phone : 021 22452162

You Might Also Like

0 comments