BAKMI BNI

June 14, 2018

Ini salah satu bakmi gerobak enak yg pernah aku makan. Tepatnya di depan bank BNI Sunter Agung persis. Posisinya di pinggir jalan raya. Bakmi disini selalu rame, disediain tempat duduk dan meja seadanya jadi kalian bisa makan disana juga. Kalo aku waktu itu makannya di mobil karena full banget. Terus parkirnya di parkiran Bank BNI nya. Pas juga waktu itu hari libur jadi bank tidak buka.
Tapi terkadang saat bank nya tutup pagar bank nya di tutup juga. Jadi tidak bisa parkir mobil di dalam, kalo kejadiannya seperti itu better bawa motor karena parkirnya jadi gampang.

Mie Ayam (IDR 10k)
Mie nya kenyal dan aku request setengah matang seperti biasa. Tekstur mie nya bagus, mungkin karena telurnya banyak di bahan pembuatan mie nya. Pengalaman aku makan mie gerobak saat ngobrol dengan pemilik nya, beliau cerita walaupun ambil mie nya di pabrik tapi mereka suka bawa telur sendiri untuk tambahin di bahan mie yg mereka pesan.

Mie nya sudah dilengkapi dengan daun bawang. Ayamnya cukup banyak dan tidak terlalu manis rasanya. Ayamnya asli yah smuanya. Cabe nya juga enak banget, kental dan seger. Pedesnya juga nampol. Menurut aku mie nya cuma kurang asin aja, jadi aku tambahkan kecap asin lagi. Rasa mie nya juga enak dan wangi.


BANK BNI SUNTER
Address : Jalan Danau Sunter Utara Blok C 1 No. 1, RT. 16 / RW. 11, Sunter Agung, Tanjung Priok, RT.16/RW.11, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

You Might Also Like

0 comments