MIE AYAM JAMUR LILY

May 19, 2019

Pecinta bakmi mari melipir dulu kesini. Bakmi Lily ini kalian sudah pada tau ? ini sudah lumayan lama jualan di seberang RS Husada. Tempat nya tidak terlalu besar, hanya ada 4 meja tapi makanan nya enak. Non halal yah guys, mereka goreng minyak babi nya terang-terangan kok di depan tempat makan mereka. Wanginya maknyus. Sudah beberapa kali aku makan disini dan baru kali ini baru bisa share ke kalian. Disini spesialnya bakmi ayam jamur. Selain jual bakmi, disini juga jual ngo hiong dan aneka kue. Ngo hiong nya aku order untuk di bawa pulang dan tidak sempat di foto guys. Menurut aku ngo hiong nya banyak lemak babi nya dan rasa nya manis aja gitu, biasa aja rasanya. Harganya IDR 60k dan lumayan besar.

Bakmi Ayam Jamur (IDR 24k)
Aku order bakmi ayam jamur yg isi topping nya ada jamur, ayam kecap, dan ayam cincang. Topping nya banyak dan itu salah satu alasan kenapa aku suka makan disini. Tekstur mie nya keriting, tipis, dan garing. Mie nya juga wangi dan gurih (you know non halal), cabe nya juga lumayan pedas. Nah disini sayurnya mereka pake siomak, siomak ini sayur nya ada wangi pandan gitu dan garing. Aroma mie nya jadi tambah menggugah selera. Topping ayam dan jamur mereka kuah kecap nya kental gitu, rasanya manis, gurih, dan wangi bawang putih. Kuah ayam dari mie nya juga kental dari kaldu ayam nya, berasa gurihnya itu asli dari ayam dan bukan dari MSG.

Pangsit Rebus (IDR 3k/pc)
Jangan lupa order pangsit rebus mereka,kulit pangsitnya lembut dan tidak terlalu tebal. Isi nya berasa banget daging babi nya dan juga ada ampas babi goreng di dalam nya. Disini penyajian pangsit rebus nya tidak dengan kuah ayam, jadi pangsit rebusnya di lumuri dengan kuah kecap kental dari topping ayam dan jamur, tidak lupa di lengkapi dengan sayur siomak nya juga. 


MIE AYAM JAMUR LILY 
Address : Jl. Dwiwarna Raya No.1, RT.1/RW.1, Kartini, Kec. Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750
Phone : 0811-153-988


You Might Also Like

0 comments