ROPITA DUL KUMIS

November 15, 2016



Guys hujan-hujan gini paling enak makan indomie. Apalagi indomie buatan orang lain,
indomie buatan orang lain biasanya lebih enak dibandingkan dengan yang kita buat sendiri. Setuju ga ?
Tempat nongkrong yang murah meriah buat nyemil roti bakar, makan
indomie, atau pun bubur dengan harga di bawah Rp 20.000 disini nih tempatnya.
Ropita Dul Kumis namanya. Tempat nya di belakang dekat apartemen WGP kelapa gading. 

 
 Mereka mulai siap-siap jam 6 sore. Jika kalian mau kesini, datang lah jam 7 atau jam 8 malam. Jam 7 kadang belom siap juga sih, cuma kalo kemaleman semua meja full loh disini haha

Roti Bakar Coklat Keju
Porsi roti bakar nya cukup banyak. Saya kalo makan sendiri sih ga kuat, mesti makan berdua dehh ini. Kejunya ga pelit, liat ajaa kejunya sampai beleber di piring.
Roti Bakar Coklat Keju
Roti Bakar Kornet Keju
Jika kalian tidak suka manis dan mau roti bakar yang asin gurih, roti bakar kornet keju boleh jadi pilihan kalian. Roti bakar telor kornet nya juga enak. Asin dan gurih nya berasa dari mentega dan kejunya. Yummy! 

Indomie Kuah Telor Kornet
Nahh ini dia makanan yang dicari saat hujan. Kuahnya tidak terlalu banyak, jadi bumbu indomienya terasa banget. Indomienya juga dimasak sempurna karena tidak lembek. Ditambah lagi dengan rebusan telur dan kornet yang memanjakan perut kamu di saat hujan, lapar, dan pengen indomie nikmat dan hangat #lebay 

Bubur Ayam
 Bubur ayam nya enak dan banyaakkkkk porsinya. Saya makan ini sendirian cukup lama dan kenyang banget sodara-sodara. Banyak dan murah meriah. Saya ingat ini harganya Rp 15.000 saja. Sudah lengkap dengan cakwe, daun seledri, ayam suwir, bawang goreng, dan emping. Cuma yang disayangkan adalah tidak ada cabe khusus untuk makan bubur nya, jadi yang disediakan hanya sambel ABC ajaaa gitu. Kurang mantap kan jadinya tanpa cabe yang hot. Sambel ABC manis dan tidak cocok untuk bubur menurut saya.

Indomie Goreng Telur Kornet
Ini bedanya mie goreng ajaaa. Kurang lebih sama seperti indomie kuah yang sudah saya ceritakan diatas hehehe 

Baiklah sekian tulisan saya hari ini, semoga malam ini kalian dapat makan indomie ditemani dengan cuaca sejuk hujan, lalu gosok gigi dan tidur nyenyak dalam balutan selimut yang hangat. Hari ini saya lagi senang maka dari itu SALAM INDOMIE !!


ROPITA DUL KUMIS
Address : Jl bulevar Kelapa Gading Blok CN2, Kelapa Gading

You Might Also Like

0 comments