BAKMI ABANG

May 31, 2018

Seperti pada janji aku di post sebelumonya, hari ini aku mau share ke kalian bakmi abang yg suka aku makan dari jaman kecil sampai sekarang dan ke depannya aku juga akan post bakmi gerobak lainnya yg sudah pernah aku coba (Spoiler : ada yg lebih enak dari ini bakmi gerobaknya).
Bakmi Abang ini sederetan dengan Bakmi Awi lokasinya (see my previous post).
Aku suka pesen disini untuk di bungkus bawa pulang, karena cuaca panas dan disini meja dan tempat duduk seadanya saja.



Di foto atas adalah keponakan owner nya yg masak. Honestly aku suka nya keponakan nya yg masak, karena dia bisa masak dengan tingkat kematanga yg pas. Soalnya tipe mie disini gampang banget lembek, jadi bener2 cemplung langsung angkat masaknya. Kelamaan sedikit aja bikin bakminya lembek dan ga enak di makan.


Aku beli mie disini dari hargaya cuma IDR 5k semangkok, sekarang sekitar IDR 10k.
Disini mienya kurang bagus teksturnya, kurang garing mie nya seperti kurang telur. Jadi kalo lembek aja udah ga enak di makan, tapi bumbunya enak. Cuma untuk selera saya suka kurang asin, jadi saya selalu tambah kecap asin lagi. Cabe nya kurang enak karena banyak air nya. Ayamnya tidak terlalu manis, wangi dan enak. Ayam disini ada menggunakan ayam asli dan ayam palsu (protena). Overall bumbunya enak, tapi selalu request deh mie nya setengah matang agar matangnya pas.

You Might Also Like

0 comments