SARI LAUT JALA JALA

June 07, 2018

Sekarang waktunya cerita tentang makanan yg enak-enak di Jala Jala. Semua makanan disini rata-rata enak semua. Terutama nasi keju nya juara banget!


Nasi Panggang Keju Sapi (IDR 55k)
Nasi keju ini kalian wajib pesen disini. Aku pasti akan balik lagi kesini untuk makan nasi kejunya. Pas dateng keliatan sedikit porsinya tapi ternyata habisnya lama juga pas dimakan :)
Jadi nasinya ini dibungkus dengan aluminium foil, jadi hangatnya tahan lama. Nasi keju ini ada jamur, paprika, bawang bombay dan beef. Diatas nasinya melted cheese. Beef memang cocok sama cheese ya, asin gurih gitu dan ada sedikit pedas dan wangi dari paprikanya. Mantap pokoknya.


Lumpia Udang (IDR 30k)
Lumpia udangnya juga mantap. Kulitnya crispy dan daging udangnya berasa banget. Potongan daging udangnya juga besar, jadi garing saat dimakan udangnya. 

Pocai Bawang Putih (IDR 38k)
Pocai nya enak deh, dimasaknya pas matangnya jadi masih segar dan garing. Wangi bawang putih nya. Pocai nya aja enak apalagi yg lain yah ? haha ini pocainya semua asinnya pas. Minyaknya juga tidak banyak.

Sop Sari Ayam (IDR 32k)
Sop Sari ayam ini cukup unik menurutku, aku baru pertama kali makan sop sari ayam seperti ini. Jadi yg warna putih itu gumpalan dari kaldu ayam nya dan kuahnya sari dari kaldunya. Ini enak dan rasanya ringan. Tidak terlalu asin, jadi original rasa kaldu ayam.

Siomay Udang (IDR 25k)
Siomay udangnya suka banget. Udangnya besar, manis dari dagingnya tebal. Siomay ini isinya full udang, udangnya garing, dagingnya tebal dan rasanya enak. Kulit siomaynya juga lembut dan tipis. Jangan lupa cocol dengan saus sambal. Biasanya disediakan di meja, tapi kalo tidak ada minta aja ke waitressnya.


Siomay Ayam (IDR 23.5k)
Siomay ayamnya tidak kalah enak. Wangi, gurih dan asinnya pas, ada sedikit manis mungkin dari udangnya yg menambah cita rasa siomaynya. Dagingnya padat dan karena masih hangat jadi terasa juicy gitu. Aku makan 2 porsi siomaynya. Slurpp!

Ayam Panggang Hk 1/2 (IDR 60k)
Ayam panggang HK ini walaupun setengah ekor tapi cukup banyak loh. Rasa nya jangan ditanya deh, dari fotonya aja sudah bikin ngiler. Wangi kayu manisnya bikin ngiler, aku tambahkan sedikit kecap asin lagi agar gurihnya lebih terasa, kulit ayamnya panggangnya agak garing dan mirip kulit bebek panggang. Dagingnya tidak terlalu kering karena ada kuah2nya. Aku paling suka makan bagian paha, lebih lembut dan wangi dagingnya.

Cheong Fen Ebi (IDR 35k)
Cheong fen ebinya kurang ada rasa menurutku. Lebih enak yg di T*a Garden. Ebi nya berani, tapi rasa nya kurang.
Oiya, disini aku juga order nasi hainam. Enak dan hanya IDR 12k, lalu minumnya chinese tea seharga IDR 35k.
Harga yg aku sebutkan disini semuanya belum termasuk pajak dan service charge ya guys. Disini tempatnya cukup nyaman dan lumayan besar. Bisa booking tempat untuk acara dinner, reunian, arisan dll. Worth it kok makan disini. Selamat mencoba :)



Sari Laut Jala Jala
Address : Mall Taman Anggrek, Lantai Parking 2, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta
Phone : 021 5639072



You Might Also Like

0 comments