ANGKRINGAN BOY

July 22, 2017

Siapa yg suka babi ? kalo kamu suka babi, wajib datang kesini. Angkringan Boy ini menjual makanan sate babi, nasi babi, sate lapcong, sate sosis, bakso babi, dll. Harganya terjangkau dan kalian kalo niatnya cuma mau nyemil pasti jadi batal karena mau comot lagi lagi dan lagi :D


Makannya di tenda pinggir jalan gitu dan mata mesti jeli nih pas nyari tempatnya, soalnya mereknya tidak terlalu keliatan. Cuma rame terus jadi bisa pelan-pelan keliatan juga kok. Kalo saya patokannya Kopitiam, Angkringan Boy ini sederetan dengan Bangi Kopitiam. 

Satenya harganya sekitar IDR 4k per tusuk, yg saya ambil ini sate babi manis, sate babi pedas, dan bakso babi gitu. Untuk nasinya seperti nasi kucing gitu dan ada banayak macamnya seperti nasi babi rendang, babi cabe hijau, lapciong, babi hong, babi merah, dan babi manis. Saat saya kesini jam 9 malam, sisa nasi babi merah, babi cabe hijau dan babi rendang. Akhirnya saya coba ketiga nasi tersebut (enggak makan sendiri kok, sama adik dan kakak juga kesini nya. Tapi kalo sendiri juga sanggup sih hahaha #akucewekrakus). 



Nasi Babi Rendang (IDR 6k)
Duh guys, saya udah ga ngerti lagi deh sama rasa sambelnya. KENAPA ENAK BANGET ? PEDES ENDES MANTEP! terus yg buat saya makin bahagia adalah, itu cabenya di taro di toples dan kita bisa ambil sepuasnya haha cabenya di taruh di sebelah tempat pengambilan nasi babi nya, Porsi cabe yg saya ambil seperti di atas dan saya habiskan semua tanpa sisa. Btw, Nasi babi rendangnya enak. Rendangnya tidak manis dan wanginya enak. Dagingnya empuk.
Nasi Babi Cabe Hijau (IDR 6k)
Nasi cabe ijo nya yg paling enak menurut saya, rasa cabe ijonya sin pedes. Enak banget deh diaduk2 sama nasi dan makannya pake tangan. Slurppp!
Saya juga cobain bakso gorengnya, tapi menurut saya rasanya biasa saja.
Nasi Babi Merah (IDR 6k)
Nasi babi merahnya lumayan enak, tapi kurang berasa rasa babi merahnya. Paling mantep nasi babi cabe ijo pokoknya :D

Dibalik makanan yg enak, saya agak kecewa sih dengan service nya. Agak lama saat saya mau tambah minuman, padahal cuma minta es teh aja. Terus abangnya bilang bentar-bentar tapi ga disiapin minumannya, sampe dipanggil pun sempet sengaja ga denger. Semoga servicenya jadi lebih baik lagi :)


ANGKRINGAN BOY

Address : Jl. Boulevard Raya, Blok RA No. 19, Kelapa Gading, Jakarta
Phone : 082280001820



You Might Also Like

0 comments