RAMEN YA!

July 12, 2018

NEW FAV HALAL RAMEN!
Ramen ini halal dan enak banget guys. Kuahnya rich flavour dan kental. Porsinya juga cukup banyak. Harga murah banget range IDR 29-45k saja. Menu disini ada yg spicy dan non spicy. Tapi jika kalian sudah order yg spicy namun belum terasa pedas, kalian bisa pesan topping Chilli Paste (IDR 4k) atau Spicy Sauce (IDR 6k). Topping lainnya ada Butter,  Bean Sprouts (tauge), Minced Chicken, Corn, Ni Tamago (telur rebus), Nori, Volcano, Fried Egg, dan Chicken Chasu. Jika kalian tidak suka ramen atau ingin makan nasi, disini juga ada pilihan menu Donburi.

Special disini adalah ramen dengan topping lelehan keju. Untuk topping tambahan melted cheese ini kalian harus menambah IDR 35k. Menurutku cukup mahal untuk topping melted cheese nya karena harganya hampir sama dengan satu mangkuk ramen.




Tempatnya bernuansa Jepang dan bikin betah. Dominan dengan warna merah dan juga kayu. Seragam pelayannya itu lucu bikin gemes. Gemes sama seragamnya ya bukan sama pelayannya. By the way untuk pelayanan disini cukup oke, cuma ada missed dari dapur nya. Jadi make sure pesanan yg kalian terima adalah mennu yg kalian pesan yah.





Chicken Hot Ramen (IDR 39,5k)
Chicken hot ramen ini menu favorite aku disini karena kuahnya kental dan kaldu ayam asin nya berasa banget. Wangi dan kdang ga nyangka ini halal. Mie nya kalian bisa pilih mau keriting atau lurus yah. Pada menu ini aku pilih mie yg lurus. Mie nya bagus teksturnya, kecul bulat dan dimasak sesuai dengan selera aku yaitu setengah matang. Menu ini sudah free selembar nori dan Chilli Paste. Chilli paste nya lumayan pedas tapi banyak bawang putihnya, kalo terlalu banyak kuahnya jadi tidak terlalu terasa rasa kaldu originalnya. Ayam Chasu nya lembut dagingnya dan juga ada rasa asin dan sedikit manis di kulit ayamnya.

Legendary Chicken Ramen (IDR 29.5k)
Legendary Chicken Ramen Spicy (IDR 33.5k)
Legendary Chicken Ramen juga enak, bedanya dengan yg Chicken Hot Ramen kuah yg ini ada sedikit manis dan asin nya tidak seasin yg di Hot Chicken Ramen. Tapi kuahnya tetap sama kok kental. Cabe pada menu ini adalah Spicy Paste. Menurut aku tidak pedas dan akhirnya aku tambah lagi Chilli Paste. Mie yg aku pesan untuk menu ini adalah mie yg keriting. Sedikit lebih besar dari yg lurus dan setengah matang juga. Enak!
Oiya ini telur rebus nya aja enak loh guys, bagia putih telurnya padat dan tidak ganpang buyar dagingnya terus ada rasa sedikit asin dan manis nya juga.

Chicken Karage (IDR 35k)
Chicken karagenya crispy dan juicy. Jahe nya tidak terlalu banyak dan cukup banyak isinya dalam satu piring. Piring nya terlihat kecil tapi ayam karagenya numpuk guys. Karage ini cocok sebagai penutup makan ramen atau side dish. Setelah kuah terbitlah crispy. Begitulah.

Hot Naked Ramen (IDR 33k)
Hot Naked Ramen ini mengingatkan aku dengan Naked Ramen di Sumoboo. Ramen ini cukup pedas, rasanya asin dan gurih. Ditemani dengan minced chicken yg lembut, fried egg, dan juga nori. Tambahkan sedikit perasan air lemon agar lebih segar rasanya.


Ada yg tau Ramen Ya ini masih satu perusahaan kah dengan Sumoboo ? Karena paper sumpit nya logo Sumoboo. Just Curious :)


Video RAMEN YA! on my IGTV click link here :)



RAMEN YA!
Address : Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta

You Might Also Like

0 comments