CHEESE CHICKEN

July 24, 2018

CALLING ALL CHEESE LOVER!!
Aku termasuk orang yg suka banget dengan keju. Pasta keju, bakso keju, nasi keju, topping keju, everything about cheese deh. Jadi beberapa kali aku lewat Cheese Chicken ini karena letaknya di pinggir jalan jadi kelihatan banget dan langsung wishlist deh mesti kesini. Akhirnya kesampean nyobain disini walaupun parkirnya agak susah karena di pinggir jalan. 




Harga nya murah banget kan guys ? Makanan under 20k semua dan minuman cuma IDR 8k. Aku disini minum Mango Tea dan Lychee Tea. Keduanya seger dan tidak terlalu manis. Lalu untuk Lychee Tea nya ada sedikit pahitnya, tapi tetap enak.  By the way, harga dsini sudah termasuk pajak loh.  Disini tempatnya tidak terlalu besar dan outdoor, sebenarnya tempatnya kurang nyaman kalo makan disini karena bisa di samperin sama kucing haha cuma kalo di bungkus takutnya rasanya jadi ga fresh from the oven, jadi tetaplah aku makan disini aja supaya rasa tetap enak. Tapi tempat disini bersih kok. Don't worry yah.


Cheese French Fries (IDR 16k)
Aku suka dengan french fries nya karena tekstur luarnya crispy dan lembut dalamnya, selain itu kentangnya juga wangi ditambah dengan lumuran keju yg bikin kalian tambah ngiler pengen cepet habisin. Ada taburan corn flakes nya juga. Kejunya lumayan enak. Tekstur kejunya tidak kental banget, agak cair dan rasanya ada sedikit manis dan tidak bikin eneg sama sekali. Kalo kalian merasa kurang banyak saus kejunya, kalian bisa beli saus keju hanya dengan seharga IDR 2.5k saja.


Rice Bowl Cheese Chicken (IDR 16.5k)
Kalian bisa dapat nasi dan potongan ayam yg crispy dengan harga yg terjangkau banget disini dan yg terpenting bikin kenyang karena pas porsinya. Ayam nya dipotong tipis dan digoreng dengan tepung yg crispy. Bumbunya tidak hanya enak di kulitnya, tapi juga enak meresap sampai ke dalam daging. Pakai saus keju memang bikin tambah mantap.
Chicken Skin (IDR16k)
Biasanya aku kalo makan ayam KFC, kulitnya aku makan belakangan karena itu bagian terenak. Kalo di Cheese Chicken kalian bisa dapatkan kulit ayam nya saja dan masih ada sedikit empuk2 nya gitu pas digigit, jadi serasa makan kulit yg dikupas dari ayam cuma ini di goreng lebih crunchy dan tepungnya lebih banyak. Aku mulai merasa saus kejunya kurang banyak saat aku makan chicken skin ini, karena dimakan dengan sambal dan saus keju makin enak. Akhirnya aku beli lagi tambahan saus keju.


Dada (IDR 13.5k)

Jika kalian merasa kenyang dan mau makan ayamnya saja tannpa nasi juga bisa yah. Bisa pilih mau paha atau dada. Aku makan yg dada. Rasanya sama2 enak dengan ayam di rice bowl cheese chicken, namun aku merasa ayam yg di rice bowl lebih berasa bumbunya. Oiya bagi kalian yg suka pedas juga bisa pesan yg hot nd spicy chicken menu baru nya mereka. Aku belum cobain karena sudah pesan banyak, next aku akan cobain. Bagi yg udah cobain boleh share yah :)


Video Cheese Chicken on my IGTV click link here :)



CHEESE CHICKEN
Address : Jl. Abdullah Syafei No 3, Tebet, Jakarta Selatan, Indonesia.
Phone : 081485608778

You Might Also Like

0 comments