PIZZA HUT BLACK MONSTA

July 16, 2018

Menu baru pizza hut ini sebenarnya sudah ada sejak awal Januari. Tidak kalah KFC dan MCD yg suka meluncurkan menu baru, pizza hut meluncurkan menu Black Monsta dimana pizza hitam ini terbuat dari bahan alami yaitu Charcoal. Awalnya sempet agak serem dengan warnanya, tapi ternyata sudah di riset terlebih dahulu kalo bahan ini alami dan juga halal.


Black Monsta Meat Monsta (IDR 85k)
Disini aku order Pizza Black Monsta dengan topping meat monsta. Jika kalian pecinta daging, topping meat monsta adalah pilihan yang tepat karena beragam daging ada disini. Topping meat monsta terdiri dari irisan smoked beef, jamur, daging sapi cincang dan frankfurter. Makin nikmat dan lumer di mulut karena ada melted mozarella cheese dan cheese sauce di atas pizza ini. Pizza nya sendoro menurut aku cukup lembut dan juga crispy. Aku order yg pan pizza. Kalo menurut aku sih lebih enak pizza yg biasa, wangi tepung nya lebih enak. Black monsta ini wangi juga, wangi charcoal bakar nya gitu. 



Aku order paket double yg terdiri dari :

- Bread and cheese
- Mac and Cheese
- Cheese beef spaghetti
- Lemon tea hangat
- 7 up

Harga untuk 1 paket tersebut IDR 78k (include tax). Mac and cheese ataupun spaghetti nya cheese nya banyak banget. Aku suka banget pokoknya. Spaghetti nya tidak lembek pastanya, di temani dengan potongan daging ham, jamur, dan juga sosis. Lumer banget di mulut.



Salad (IDR 38k)
Salad di Pizza Hut emang enak sih. Kalo kalian maku order salad maka kalian akan diberikan mangkuk kosong dan ambil sendiri saladnya. Tidak bisa refill jadi kalian harus pintar susun saladnya di mangkuk tersebut secukupnya yah. Aku biasanya ambil buah semangka, melon, pepaya, buah siang lie, jagung, makaroni, buncis, jelly, selada, dan terakhir jangan lupa roti goreng nya. Untuk mayo nya aku suka yg mayo seperti diatas tidak tau namanya apa dan mix dengan mayo yg wijen.
By the way, ini aku makan di pizza hut Danau Sunter Utara. Tempatnya suasana cafe gitu, cukup besar tempatnya dan nyaman juga. Parkirannya juga cukup besar kok. 


PIZZA HUT
Address : Jl. Danau Sunter Utara No. A3/14, Sunter, Jakarta
Phone : 0811 3510935

You Might Also Like

0 comments