LITTLE SHEEP SHABU-SHABU AYCE - GAJAH MADA

July 09, 2018

Jika kalian suka makan daging domba, boleh mampir makan disini. Baru masuk restoran sudah tercium wangi daging domba nya. Little Sheep ini ada di 3 tempat, gerai pertama di BRI II Center Park di Sudirman dan Green Central Apartment Complex di Gajah Mada, dan di OZONE Eatry di Pantai Indah Kapuk (PIK). Kali ini aku makan di Gajah Mada. Tempat nya cukup besar, cocok untuk makan keluarga dan reunian.


Aku makan disini AYCE (All You Can Eat) dengan biaya IDR 250k ++ / orang (minuman dan nasi tidak termasuk) dengan minimum 2 orang dalam satu meja dan batas waktu untuk AYCE adalah 2 jam untuk setiap tabel. Kalo kamu tidak tertarik dengan AYCE, ada banyak menu a la carte yang tersedia juga. Side dish seperti sate dan sosis tidak termasuk.


Disini ada 5 pilihan kaldu, House Special Original, House Special Spicy, Half Half (Original and Spicy), House Special Cooling and Half Half (Cooling and Spicy). Aku memilih House of  Original broth. Kuah kaldunya kental dan terasa banyak rempah-rempah. Kuah kaldu dapat diisi ulang sebanyak yang kita inginkan dan tidak ada batasan berapa kali. 


Untuk menemani sup, ada sekitar 20an item yang tersedia dari daging, tahu, sayuran, jamur, bola daging, mie la mien mentah, pangsit, dll. Aku suka Fresh Beef Ball dan Raw La Mian nya. La mian nya direbus sekitar 1 menit, lalu angkat. Kalian bisa bumbuin sendiri loh la mian nya. Disini ada kecap asin, bawang putih goreng, minyak cabe, pasta kacang, cabe rawit, dll yg bisa kalian ambil sepuasnya. Setelah mie nya di rebus aku tambahkan sedikit kuah, kecap asin, cabe rawit, dan juga minyak bawang putih goreng. Tekstur mienya enak bulat garing gitu.


Fried beancurd stick ini belum matang ya guys. Kalo tidak di rebus alot ga ada  rasa gitu karena aku penasaran cobain. Setelah di rebus nanti rasanya mirip dengan kembang tahu. Ini lebar banget jadi sebaiknya di potong dulu sebelum di rebus biar gampang makannya.


Side dish nya aku pesan sosis (IDR 12k) dan beef satay (IDR 13k). Sosis nya cukup besar dan dipanggang gitu. Beef Satay nya sedikit manis dan bumbunya meresap sampai ke dalam daging.



LITTLE SHEEP SHABU-SHABU
Address : Jl. Gajah Mada Raya No. 188, Gajah Mada, Jakarta
Phone : 021-63875080

You Might Also Like

3 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Lebih baik mana... little sheep yang di gajah mada ini atau yang di BRI? Dari segi taste nya, tempatnya, dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sorry for late reply. Aku belum pernah coba yg di BRI :)

      Delete