BAKSO & AYAM GEPREK SEWOT

July 07, 2018

Pencinta cabe cocok makan disini karena ada beberapa menu yg dipadukan dengan cabe. Bakso nya pun ada pilihan yg isi cabe. Aku disini makan bakso yg biasa aja sih, karena tidak terlalu suka dengan yg isi cabe. Nnati yg ada terasa cabe nya aja, cabe pake bakso jadinya. Menu disini juga cukup banyak ada ayam geprek, bakso, bakmi ayam, indomie goreng es kepal, dll. Tempatnya tidak terlalu besar tapi cukup nyaman. Free wifi spot dan ber ac.



Bakso Urat (IDR 23k)

Bakso nya tidak ada fotonya tak apa yah guys. Aku lupda foto dong karena keasikan buat video haha
video nya akan aku upload di instagram jadi nanti kalian bisa lihat yah bakso nya seperti apa. Menurut aku bakso nya biasa aja. Garing dan tidak terlalu bertekstur urat (agak halus). Kalo aku lebih suka bakso yg tidak terlalu garing sih. Rasa kuahnya seperti air yg ditambahkan kaldu instan seperti MSG gitu. Tidak terasa kaldu sapi nya sama sekali. 


Ayam Geprek Sewot (IDR 23k)
Ayam geprek nya aku pesan yg level 4. Cukup pedas, cabenya tidak terlalu banyak minyak, asin dan wangi bawang putih. Ayam geprek disini berbeda dengan ayam geprek yg biasanya menggunakan ayam goreng tepung seperti KFC, disini menggunakan tepung terigu yg teksturnya tidak seperti KFC setelah di goreng. Aku suka yaam gepreknya terasa bumbunya  dari tepung sampai ke dalam dagingnya. Jadi walaupun tidak dimakan dengan cabe pun, ayamnya sudah cukup enak. Kalo kalian merasa kurang pedas, bisa order tambahan cabe dan cukup membayar IDR 5k dapat cabe tambahannya sudah cukup banyak.
Ayam Geprek Sewot (IDR 23k)


Ayam Geprek Buto Ijo (IDR 23k)
Cabe ijo nya tidak pedas dan ada sedikit bau mentah gitu. Kurang rasa asin juga. Kalo aku better yg cabe merah aja karena lebih terasa asin dan bawang putihnya. Ini cabe ijonya sudah pesan yg level tertinggi tapi tidak pedas. Tapi kalo level pedas itu selera yah guys, kalo menurut aku tidak pedas.
Ayam Geprek Buto Ijo (IDR 23k)


Video BAKSO & AYAM GEPREK SEWOT on my IGTV click link here :)



BAKSO & AYAM GEPREK SEWOT
Address : Jl. Danau Sunter Utara F20 No. 4, Sunter, Jakarta
Phone : 0852 15665826

You Might Also Like

0 comments