PRIMA RASA - BANDUNG

July 10, 2018



Jalan-jalan ke Bandung aku harus banget mampir ke Prima Rasa untuk beli kue-kue nya. Disini selain kue ada juga berbagai macam snack. Yuk cek di bawah ini biasanya aku beli apa aja.

Brownies Coklat Almond & Coklat Chip
Harga pasti untuk brownies nya jujur aja aku tidak ingat. Untuk yg coklat almond atau coklat chip biasa seinget aku range harga IDR 45k - 55k. Kenapa wajib beli brownies di Prima Rasa ? menurutku karena kue nya lembut dan coklatnya berasa banget. Lalu brownies ini adalah brownies panggang dimana permukaan atas kue nya crispy tapi dalamnya lembut. Teksturnya memang kayak kasar gitu, tapi pas digigit lembut dan tidak keras. Ukurannya juga cukup besar, cocok untuk bawain oleh-oleh ke teman ataupun saudara. 






Cheese Stick
Cheese stick ini tekstus dalam ya seperti croissant pie gitu lalu kejunya bentuk kotak panjang gitu. Ini enak kejunya berasa banget secara luar dalam keju. Luarnya ada parutan keju dan permukaan atas nya diolesi mentega jadi wangi. 
Cheese Stick (IDR 44k)




Pastry Almond 
Pastry almond in wajib banget aku beli. Ada ukuran yg sedang dan besar. Ukuran sedang IDR 50k dan untuk ukuran yg besar harganya IDR 75k. Ukuran yg sedang menurutku cukup banyak juga. Pastry almond ini crispy dan teksturnya seperti croissant juga. Rasanya manis gurih. Ada taburan gula dan almond diatasnya. Wangi mentega nya terasa banget. Enak pokoknya. One bite not enough!
Pastry Almond (IDR 50k)





Banana Roll (IDR 36k)
Banana roll ini kesukaan Papa aku. Ini emang enak banget sih. Jadi luarnya bolu super tipis rasa pandan dan isinya ada coklat dan juga pisang. Lalu di ujung banana roll nya ada coklat juga. Manis nya pas, wangi, dan lezat. Biar awet biasanya aku taro di kulkas jadi bisa tahan lama. Aku sih maksimal 7 hari taro kulkas rasanya masih enak. 





PRIMA RASA
Address 1 : Jl. Buah Batu No. 167, Buahbatu, Bandung
Address 2 ; Jl. Purwakarta No. 95, Kiaracondong, Bandung

You Might Also Like

0 comments