WARUNG WAGYU FAT BOYS

July 04, 2018


Warung wagyu fat boys ini tempatnya di teras bengkel dan di pinggir jalan. Mudah di temukan. Kalo aku patokannya di seberang RS Hermina Sunter. Tempatnya outdoor yah, disarankan menggunakan celana panjang agar tidak digigit nyamuk :)
Makanan disini menurutku enak dan tidak kalah dengan makanan di restoran. Pilihan makanan nya lumayan banyak, di paling bawah ada foto menu nya yah. 

Garlic Rice (IDR 8k)
Nasi putih ini memang beda, terasa menteganya dan bawang putih. Bawang putihnya seperinya di goreng dulu karena di nasi nya ada bawang dengan potongan kecil2 yg warnanya sedikit coklat. Rasanya sedikit asin dan gurih mungkin dari menteganya. Makan nasi ini pakai cabe aja enak guys.

Karage Sambal Bawang (IDR 25k)
Two thumbs up untuk sambal bawangnya. Seger dan enak banget rasanya. Sambal bawang ini tampilannya memang seperti sambal matah, Tapi rasanya beda yah dengan sambal matah. Sambal bawang ini rasanya asin dan pedas. Bawangnya ada bawang merah dan bawang putih segar. Cabenya pakai cabe rawit jadi pedasnya nampol. Karagenya crispy kulitnya dan bumbunya meresap sampai ke daging. Daging nya juga lembut dan juicy. Nasi di rice bowl ini rasanya juga seperti garlic rice, jadi ada sedikit oily nasinya tapi terasa asin gurihnya gitu. Rasa sambal bawang dan karagenya nyatu deh. Cocok banget.


Karage Sambal Bawang (IDR 25k)






French Fries (IDR 15k)
Pertama aku kira french fries nya yg shooestring gitu, yg kurus dan lurus. Kentang frozen yg tinggal di goreng aja. Tapi ternyata frech fries nya itu potato wedges dan bikin sendiri karena masih ada kulit dari kentangnya. Kentangnya enak. Garing di luar dan empuk di dalam. Aku tambahkan buuk cabe, black pepper, dan juga garam agar rasanya lebih enak.
French Fries (IDR 15k)





Wagyu Sambal Bawang
Wagyu nya di panggang dengan tingkat kematangan well done, teksturnya lembut dan kenyal. Wagyu nya dimakan dengan sambal bawang dan telur setengah matang. Duh enak banget ini mah kalian harus cobain.
Wagyu Sambal Bawang (IDR 59k)
Honey Soy Karage (IDR 25k)
Overall karagenya sama dengan karage sambal bawang yg aku ceritakan diatas, bedanya hanya di saus saja. Saus honey soy nya tidak terlalu manis tapi wangi dan manis dari maunya berasa. Gurihnya nasi panas dengan karage manis gurih cukup bikin lumer. Karage di menu ini kurang banyak, menurutku ayamnya lebih banyak di karage sambal bawang.
Honey Soy Karage (IDR 25k)

Tempat dan Menu
Aku sudah pernah order by gojek sebelumnya untuk order karage sambal bawang dan shiraca karage. Cuma aku tidak ada foto nya untuk yg shiraca karena waktu itu langsung makan aja rame2 karena lapar. Shiraca itu adalah karage dilumuri dengan saus warna merah dimana saus tersebut rasanya sedikit asam, manis, dan juga sedikit pedas. Karagenya tetap garing dan empuk kok. Tetap enak rasanya. Cuma kalo dari aku, aku prefer suka yg sambal bawang. Oh iya by the way ini bukanya jam setengah 7 malam yah guys. Karena ini di teras bengkel jualannya, mungkin pagi sampai sore untuk operasional bengkelnya dulu. Walaupun ini di teras bengkel, tempatnya cukup bersih kok. Don't worry yah.






WARUNG WAGYU FAT BOYS
Address : Jl. Danau Agung 2 blok E-9 No 1, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14350
Phone : 085959767728

You Might Also Like

0 comments