BAKMI AHAU 38 - MANGGA BESAR

August 01, 2016


Halooo semuaaaaa!!

Saya udah lama banget penasaran sama Bakmi Ahau 38 di Mangga Besar karena suka lihat orang update di media sosial. Akhirnya saya mengajak teman saya kesini pas malem gitu. Dapat dilihat pada foto dibawah ini, rame sekali saudara-saudara. Saya tidak dapat tempat duduk dan mengantri sebentar buat dapat tempat duduk dan meja.





Jadi Bakmi Ahau 38 jualnya di pinggir jalan dan berjualan dengan gerobak dan pasang tenda gitu. Pelayanannya cukup cepat walaupun rame padat disana hehe


Bakmi Polos Porsi Besar


Ini adalah bakmi polos porsi besar. Tekstur mie nya tebal bulat seperti bakmi karet, tapi enak kenyal gitu. Bakmi ini non halal karena menggunakan babi merah dan juga wangi minyak babi nya kecium banget. Menurut saya rasa ie nya gurih dan dominan manis. Kurang asin sih waktu saya makan, akhirnya saya tambahkan kecap asin lagi dan baru lumayan oke rasanya. 

Bakmi Polos Porsi Kecil

Walaupun namanya Bakmi Polos Porsi Kecil, ini porsi nya sudah termasuk banyak loh menurut saya. Jujur sih saya cukup kenyang makan yg porsi kecil aja.

Bakmi Polos Porsi Besar

Selain bakmi disini juga ada siomay, bakso goreng, telur puyuh kecap, pangsit goreng, dan pangsit rebus untuk tambahan toppingnya. Siapa tau kalian tidak cukup kenyang karena ketagihan hehe :D



See you on my next post!!



BAKMI AHAU 38 MANGGA BESAR
Address : Jalan Mangga Besar No 38, Mangga Besar, Jakarta
Phone : 0815 10094444

You Might Also Like

3 comments