PEPPER LUNCH (PROMO ON MONDAY)

May 02, 2018

Pepper lunch ada promo GOBAN setiap hari Senin guys, kalian bisa dapatkan menu di bawah ini seharga IDR 50k (belum termasuk pajak) dan hanya untuk 4 menu di bawah ini ya. Menu di bawah ini sudah 1 paket dengan minuman dimana minumannya kalian bisa pilih mau lemon tea atau lemonade. Hanya berlaku dine in. Disini saya order minuman nya lemon tea. Lemon tea Nestea.
Beef Pepper Rice
Daging memang tidak sebanyak yg biasanya, maklum sesuai harga ya guys. Tapi untuk rasa tetaplah enak dagingnya tipis dan wangi. Telur setengah matangnya juga menggoda banget minta di aduk-aduk ke nasi dan beef nya. Beef nya aku tambahkan honey sauce dan sedikit garlic sauce, jadi sedikit mirip yakiniku gitu.
Chicken Pepper Rice
Chicken nya kurang ada rasa, so kalian harus tambahkan saus garlic atau saus honey sesuai dengan selera kalian. 
Aglio Olio
Aglio olio nya menurutku tidak enak. Well, pertama tidak ada rasa. Agar ada rasa saya tambahkan banyak garlic sauce, akhirnya lumayan jadi ada rasa asin. Kedua, rumput lautnya terlalu banyak dan sangat tidak cocok dengan aglio olio. Wangi rumput lautnya dominan sehingga aglio olio nya tidak ada wangi khasnya. Setau aku aglio olio dominan dengan garlic nya, tapi disini aku tidak merasakan garlic nya. Ladanya juga cukup banyak. So this is not real aglio olio in my opinion.
Sausage Pepper Rice
Sosis dan ayamnya cocok dengan garlic sauce agar tidak terlalu kering pepper rice kalian.



Add Line Official Pepper Lunch

Disini juga ada promo dimana jika kalian add line official Pepper Lunch maka kalian akan mendapatkan mousse atau miso soup FREE per account! Mousee nya kalian bisa pilih antara rasa caramel atau oreo,  Miso soup tidak aku foto, tapi rasanya itu enak apalagi kalian makan selagi hangat. Kuahnya agak kental dan ada thu nya. Tahu nya sedikit asam, but it's ok. 
Oreo Mousse


Caramel Mousse
Caramel mousse lebih manis dibandingkan dengan oreo mousse. Tapi masing-masing punya cita rasa yg enak. Jadi tetap enak kok keduanya.
Pepper lunch sudah ada dimana-mana dan aku tidak post lagi alamatnya ya. Kebetulan ini aku makan di Pepper Lunch Baywalk Mall :)


You Might Also Like

0 comments