MIE KADUT PERTAMA

May 27, 2018

Aku penggila bakmi jadi maklumin ya kalo suka post tentang bakmi :D
Kali ini mau cerita tentang bakmi kadut pertama. Lokasinya di pinggir jalan gitu jadi gampang cari nya.

Mie Ayam (IDR 23k)
Walaupun ini mie ayam, tapi non halal ya guys. Wangi banget mie nya, bagi kalian yg suka makan mie non halal pasti tau wangi khas nya seperti apa. Tekstur mienya aku sukaaa, bulat, agak keriting, dan kenyal. Tipe mie yg seperti ini yg paling enak setengah matang tingkat kematangannya. Daging ayam nya sedikit manis, jadi rasa mie nya selain asin gurih, ada manis nya juga dari kuah ayam kecap nya. Tapi tetep enak rasanya. Untung cabe nya enak, pedas dan tidak manis.



Disini juga ada bakmi lebar dan tidak kalah enak. Hanya saja semua mie disini too oily. Request aja kurangin minyak bagi yg tidak suka. Kuah disini juga enak, kaldunya berasa. Biasanya saya celupin ampas babi ke kuah dan juga untuk topping di bakmi. Penampakan ampas babi nya seperti di bawah ini.


Bakso Goreng (IDR 8k)
Bakso gorengnya menurut saya kurang enak. Tampak dari luar terlihat gating enak gitu ya, tapi menurut saya rasanya kurang bumbu dan kurang wangi juga. Tekstur nya kayak kasar gitu dalamnya.


MIE KADUT PERTAMA
Address : Jl. Hayam Wuruk No.57, RT.4/RW.4, 1, Maphar, Jakarta Barat, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160
Phone : (021) 71557578





You Might Also Like

0 comments