MENYA MUSASHI BUKOTSU

May 17, 2018

Akhirnya nyobain juga makan ramen hits ini, Awal tau ramen ini liat dari medsos kok banyak food blogger yg post ramen ini. Pas aku lagi jalan-jalan di Mall Kokas, kebetulan lewat Menya Musashi Bukotsu ini dan langsung penasaran mau cobain.

Chicken Teriyaki Red Large (IDR 63k)
Disini jika kalian order ramen yg large maka kalian bisa refill mie nya sepuasnya. YES UNLIMITED! tapi hanya mie ya saja ya. Kuahnya tidak dapat tambahan lagi. Jadi kalo kalian ada niat refill sebaiknya kuahnya jangan langsung dihabiskan yah.
Karena sebelum kesini aku sudah makan dan hanya berdua makan disini, jadi aku order 1 porsi yg large agar bisa refill haha

Suka banget sama tekstur mie nya, sesuai sama selera aku dan aku tidak perlu lagi request untuk setengah matang. Mienya bulat, kenyal, dan tidak lembek. Mungkin untuk ukuran orang tua yg tidak suka mie setengah matang ini tergolong kurang lama rebus mie nya, but for me enak setengah matang gitu mienya.

Kuahnya rich kaldu ayam dan kental. Ini ramen ayam yg paling enak yg pernah saya coba, sempet ga percaya kalo ini ternyata bukan ramen non halal. Oiya karena aku pesan menu yg pedas, kuahnya sudah cukup pedas. Asin nya juga pas. Untuk ramen ini aku ga tambahin bumbu-bumbu lainnya lagi. Biasanya walaupun sudah order yg spicy, pedasnya tetap tidak terasa dan kalo tambahin cabe terlalu banyak malah jadi ga asin. Disini untung nya udah pas semuanya.

Daging ayamnya dan sedikit manis. Mungkin karena aku order yg teriyaki jadi ada manis-manisnya. 


Ramen Crackers (IDR 10k)

Penasaran dengan ramen cracker, akhirnya aku coba order. Oke, ini alot jika langsung dimakan. Karena tebal juga teksturnya. Lalu saya coba celup di kuah ramen, aku pikir mungkin akan lebih enak rasanya. Tapi ternyata kurang enak juga, tetep keras.
Ramen cracker ini juga tawar rasanya, beda dengan snack mi gemes yg ada bumbunya ya guys :D

Setelah menyisakan kuah ramen dan mienya habis, maka saya refill mie saya. Saya makan berdua refill mie nya 2 kali sudah cukup. Mie refill nya satu mangkuk kecil seperti di bawah ini, ramen rebus biasa tanpa bumbu dan kuah. 


Harga diatas belum termasuk PPN ya guys. Selain ramen disini juga ada don buri loh. 


MENYA MUSASHI BUKOTSU
Address : Kota Kasablanka, Lantai LG, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta
Phone : 021 29475161

You Might Also Like

0 comments