SUKIYA - Mall of Indonesia

April 30, 2018

Pengalaman aku waktu makan disini aku share hari ini ya. Lagi suka banget review mie, karena ngetik sambil ngiler :p

Mau yg aku pesan yaitu :
Ramen Jakarta (IDR 31k)
Pas kesini banner ramen jakarta besar banget di depan pintu, jadi penasaran mau cobain. Ramen ini walaupun terlihat merah dan ada cabe rawit potong menurut saya masih kurang pedas, jadi saya tambahkan cabe lagi.
Tekstur mie nya bagus yaitu bulat dan agak keriting. Namun, saat saya makan mie nya saya mencium "bau". Entah mungkin bau dari khas tepung mie nya atau apa, yg jelas saya kurang suka dengan bau nya. Porsi mie nya cukup banyak. Sayurnya hanya 1 atau 2 batang pakcoy. Daging nya ayam ya guys. Ayamnya empuk dan lembut. Rasa kuahnya asin dan sedikit pedas namun kaldu ramen nya kurang berasa menurut aku.
Fried Gyoza Set (IDR 22k)
Gyoza nya isi ayam, sawi putih, daun bawang, dan saya merasakan sekali jahe nya. Rasa bawang putih dan jahenya terasa banget. Kulitnya sedikit tebal dan garing.
Triple Cheese Gyudon (IDR 40k)
Triple cheese nya DAYUM! Cheese nya disini ada 3 macam dan sukses banget bikin rasa gyudon nya makin wangi dan asin gurih. Gyudon nya tidak terlalu manis, tender, dan irisannya tipis. i like it . Ada telur rebus setengah matang nya juga. 
Soup miso nya kental, gurih, dan ada tahunya juga. Tahunya lembut tapi sayang sedikit asam. 

Harga belum termasuk pajak ya Guys. Overall aku akan balik lagi kesini untuk gyudon nya :)

SUKIYA
Address : Mall of Indonesia, Lantai 1, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta
Phone : 021 22452425

You Might Also Like

0 comments