PIG HUNTER

May 22, 2018

Suka banget makan disini. Atmosphere nya terasa seperti makan di rumah. Tujuan kesini sebenarnya mau nyemil, saat lihat menu mata langsung tertuju pada pork knuckle cheese. Maklum aku suka banget sama cheese, apalagi kalo cheese nya melted.

Cheese Hunter Knuckle (IDR 150k)
Disini aku hanya makan pork knuckle nya aja. Menu disini lumayan banyak kok, ada aneka nasi babi, burger, sayur cah, snack, mie, bubur dan nasi goreng.

Pork knuckle dan kejunya langsung diatas kompor jadi kejunya bisa tetap hangat sehingga melted nya tidak kering, kalian bisa atur besar kecil apinya. Keju nya banyak dan pork knuckle nya juga besar, bisa untuk makan 2-3 orang pork knucklenya. Pork knucklenya empuk dan garing. Daging nya lembut dan cocok banget di makan dengan melted cheese nya. Rasa pork knucklenya asin biasa, mungkin tidak terlalu banyak bumbu karena dimakan dengan cheese nya. Ada cabe nya juga yg rasanya tidak terlalu pedas dan ada sedikit manis, tapi wangi cabe nya enak. Kalo aku suka makan pork knuckle di balut dengan cheese lalu di cocol dengan cabe nya, Yummy! 
Pork knuckle ini kalian bisa makan dengan nasi putih agar lebih kenyang, kalo aku pas makan disini bener-bener jadi cemilan aja jadi tidak pesen nasi lagi.


Tempatnya nyaman dan suasananya hangat walaupun tidak terlalu besar tempatnya.



PIG HUNTER
Address : Jl. Danau Agung Utara, Blok E No. 3A, Sunter, Jakarta
Phone : 021 65836784

You Might Also Like

0 comments