AYAM GEPREK JUARA

May 22, 2018

Sesuai dengan namanya, ini beneran juara deh pedes cabe nya. Ayam geprek juara cukup unik dibandingkan dengan ayam geprek lainnya. Disini kita bisa pilih berapa cabe rawit yg kita mau, lalu cabe nya langsung di ulek depan muka kita dan ayam nya juga langsung di geprek dengan cabe nya. Setelah kita mendapatkan ayam geprek nya, kita langsung bayar di kasir. Setelah itu langsung santap deh.


Pertama masuk, kalian ambil piring dan nasi dulu, Kabar baiknya, kalian bisa ambil nasi sepuasnya! bahkan setelah kalian sudah bayar di kasir, kalian bisa ambil lagi nasi nya sesuka hati kalian.


Setelah ambil nasi, kalian pilih ayam yg mau kalian santap. Ada dada, paha, dan sayap disini,
Paket ayam geprek + nasi sudah dapat lalapan dan es teh tawar hanyan IDR 15k. Murah banget kan ? Saat jam makan siang rame sekali disini.


Setelah kalian sudah ambil nasi dan ayam, kalian boleh ambil lalapan dan pilih cabe rawit nya mau berapa. Lalu kasih ke mas nya. Cabe rawit nya langsung di ulek dengan bawang putih, minyak, dan garam di depan kalian. Cabe rawit yg bisa kalian ambil maksimal 10 buah untuk 1 ayam, lebih dari itu dikenakan charge per buah. Saya lupa per buahnya di kenakan charge berapa, hanya ratusan perak kok.



Jika kalian mau tambahan lain juga ada tahu goreng, tempe goreng, perkedel, empal dan lain-lain. Es teh tawar disini juga sepuasnya ya, jadi kalo kalian kepedesan bisa refill anytime.
Saya order 1 ayam geprek + nasi dan cabe 10 buah sudah pedes banget. Mantap. Ayamnya wangi, kulitnya crispy, dan bumbu ayam nya menyerap sampai daging. Must try guys!


AYAM GEPREK JUARA
Address : Ruko Sunter Paradise, Blok F20 No.18, Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta
Phone : 0812 1055458

You Might Also Like

0 comments