BAKMI KEPITING ACHEN

May 25, 2018

Sejauh ini menurut aku bakmi kepiting paling enak yg sudah pernah aku coba adalah Bakmi Kepiting Achen. Porsi banyak dan harga juga cukup murah (IDR 30k / porsi).


Isi bakmi nya lumayan banyak loh guys. Daging kepitingnya juga tebal dan bukan cangkangnya aja, soalnya kadang di PHPin sama toko sebelah cuma ada cangkangnya aja :")
Mie nya lumayan banyak dan sometimes agak lembek dimasaknya, jadi kalo tidak suka mie lembek request setengah matang aja. Tekstur mie nya beda dengan mie kepiting lainnya yg pernah saya coba, biasanya gepeng, halus dan agak keriting. Mie kepitiing achen ini tekstur nya bulat dan kecil. Rasanya biasa kurang asin, tapi mie nya wangi. Cabe nya agak asam, jadi bagi kalian yg suka cabe, sedikit-sedikit dulu yaa tuangnya. Cabe kebanyakan bikin mie nya jadi asam dan rasa originalnya hilang. Bakso, lumpia udang, dan ayamnya juga enak.m Oiya, minyak nya cukup banyak, mie nya jadi shiny kan ? haha
minyak bawang putihnya terasa banget, entah nanti kalo minyaknya dikurangin masih mantap atau tidak :D Pastinya ini recommended.


BAKMI KEPITING ACHEN 
Address : Danau sunter utara blok c1 no.17, RT.16/RW.11, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Phone : 0816-999-666

4

You Might Also Like

0 comments