YAMAGOYA RAMEN

April 24, 2018

Seharian kemarin hujan terun dan hari ini juga. Jadi mau nya post makanan yg kuah kuah terus sambil ngiler pengen makan lagi :p
Btw, aku sudah 2 kali ke Yamagoya Ramen dan selalu suka sama ramennya. Tidak lupa aku selalu order mie nya setengah matang dan they did it. Dua kali makan disini mie nya tidak pernah lembek dan porsi nya cukup besar ramen disini.


Yamagoya Ramen (IDR 61k)
Disini jenis mie nya hanya 1 macam yaitu seperti foto diatas lurus kecil gitu. Yamagoya ini bisa pilih mau pork atau chicken. Aku pilih yg pork. Kuahnya rich dan tidak terlalu kental. Daging nya ada 2 pcs seperrti diatas, ada jamur kuping, daun bawang, telur, dan ada rumput lautnya. Kaldunya enak berasa banget gurih dari porknya. Dagingnya juga lembut.
Tonkatsu (IDR 45K)
Tonkatsunya menurut saya kurang rasa. Daging ayamnya tidak menyerap bumbu, jadi hanya garing di tepung luarnya aja dan ada sedikit asin di tepungnya tapi di dagingnya ga ada rasa.
Gyoza Chicken (IDR 29k)
Kulit gyoza ny tipis dan garing, dagingnya menurut saya dominan rasa jahe dan isi dagingnya buyar saat digigit. Saya lebih suka isinya tidak terlalu banyak jahe, tapi apa itu memang khas nya makanan jepang yaa gyoza nya banyak jahe ? soalnya makan di ramen "sebelah" gyoza nya juga banyak jahe.
Cha Su Don (IDR 36k)
Cha Shu Don ini nasi dengan babi dimana babi nya di bakar dan meresap bumbu. Rasanya asin dan gurih, wanginya bikin makin laper. Lumayan banyak babi nya untuk harga yg bersahabat.
Katsu Curry Rice (IDR 57k)
Katsu curry rice nya kurang rasa, wangi curry aja tapi tidak ada rasa asin, manis, maupun gurih. Samar banget rasanya. 
Wantan Ramen (IDR 61K)
Kurang lebih Wantan Ramen ini sama dengan Yamagoya Ramen, cuma bedanya ada wantannya aja. Wantannya berasa udang dan daging ayamnya. Lumayanlah.
Chicken Ramen (IDR 48k)
Chicken ramen ini penampakannya mirip dengan yg pork yah guys, rasa ayamnya pun bisa wangi dan gurih mirip pork gitu haha jadi bagi kalian yg lagi diet tapi pengen makan pork silahkan pesan yg chicken aja dan bayangin kalo itu pork :p
Chicken Karaage (IDR 29k)
Chicken karaage nya so so rasanya. Tidak terlalu banyak jahe untuk karaage satu ini, cukup juicy dan juga crispy.
Yasai Tame (IDR 29k)
Yasai Tame ini memang kurang bagus penampakannya, tapi trust me ini enak! Jadi Yasai Tame ini terdiri dari babi yg di bakar, sawi putih, wortel, bawang bombay, jamur kuping dimana rasanya sedikit manis, asam, gurih, dan asin. Potongan babi nya banyak dan cocok banget makan babi barengan sama sayur-sayur nya. Babi nya wangi, sayur nya seger, rasanya enak. Perfect!

Tempatnya nyaman karena memang Mall Baywalk ini tidak terlalu ramai, cukup besar juga tempatnya jadi kalian bisa booking table maybe untuk acara ulang tahun. arisan, dll. Tempatnya juga langsung view ke laut loh.



YAMAGOYA RAMEN
Address : Bay Walk Mall, Lantai 2, Jl. Pluit Karang Ayu, Pluit, Jakarta
Phone : 021 29839063




You Might Also Like

0 comments