KAMO KUMA (NOW CLOSED)

April 22, 2018

Bad News,
Sekarang tempat ini sudah tutup guys, sayang banget yaa. Ini di ruko Food Centrum.  Aku cuma mau ceritain aja pengalaman aku pas kesini, untuk mengingat pengalaman aku dengan saudara aku. Jadi saudaraku datang dari karawang ke rumah untuk menginap dan makan-makan, katanya mau makanan di Jakarta haha Akhirnya aku ajak ke Kamo Kuma. Sudah lama aku tidak ke Kamo Kuma dan ternyata sudah ada beberapa menu baru. Karena penasaran, aku dan saudaraku langsung pesan menu di bawah ini.
Curry Spagheti (IDR 50k)
Jatuh cinta banget sama curry spaghetinya, first time makan spagheti dengan kari dan melted mozarella cheese. Ada ayam karage untuk pelengkapnya. Kari dan mozarela nya membuat tekstur creamy di spaghetinya, rasa asim gurih semuanya nyatu. Enak banget. Porsinya menurutku lumayan banyak, ini makannya bisa sambil sharing.
Pork Matah (IDR 50k)
Ini pork matahnya juga lumayan enak, sambal matahnya enak dan porknya digoreng garing.
Katsudon (IDR 47k)
Katsudonnya not really special. Rumput lautnya agak banyak saya kurang suka.
Cheese Burger Fries (IDR 37k)
Ini enakkkk. Kentang gorneg dengan cheese saus, daging sapi cincang, dan mayo. Wangi dan bikin nagih. 
Cheese Corn
Cheese corn ini kami dapat free karena belanja lebih dari berapaa gitu (lupaa). Ada potongan daging kering gitu, saus keju, melted mozella cheese dan jagung. Manis gurih enak.
Karage Geprek (IDR 50k)
Karage geprek ini menurut saya sambalnya kurang pedas dan agak manis, ayamnya lumayan enak dan garing.
Karage Curry (IDR 47k)
Karage curry nya enyakk. Tapi saus nya curry nya tidak terlalu kental. Lumayan rasa curry nya.
Bakmi Dower (IDR 40k)
Kecewa banget sama bakmi dowernya, awal pesan aku sudah request mie nya dibuat setengah matang dan pas datang pesanannya mie nya malah lembek. Lalu saya komplain ke waitress nya, beliau bilang memang seperti itu. Saya kembalikan dan minta yg baru. Lembek banget guys, bukannya bawel. Mie nya nempel gitu. Waitess bersedia untuk diganti bakmi dowernya, namun saat bakmi dower pengganti nya datang ternyata bedanya tidak terlalu beda dengan yg awal. Akhirnya saya tidak komplain lagi, asumsi saya bahan dasar mie nya memang kurang bagus. Tepungnya not good, makanya bakmi nya lembek nempel gitu.



Cabe dower dan bumbu bakmi nya enak, hanya tekstur mie nya aja yg ga baik. Sayang sekali. Cabenya beneran pedes bisa bikin dower haha




See you on my next post guys :)


You Might Also Like

1 comments

  1. Sekarang tutup permanen tempat nya, tau ga dia buka lagi dengan nama apa

    ReplyDelete