ICHIRO RAMEN

April 18, 2018


OMG long time no see guys. Really busy this day dan akhirnya hari ini ada kesempatan untuk nulis lagi karena 3 minggu ini holiday haha

Hari ini aku mau share pengalaman aku makan di Ichiro Ramen tepatnya di AEON Mall Serpong foodcourt Ramen Village. Awalnya aku bingung mau makan dimana karena di ramen village ini banyak pilihan ramennya, lalu aku lihat di Ichiro ini rame banget dan akhirnya aku penasaran untuk makan disini.


Menu yg aku pesan yaitu :

Jenis mie disini kalian bisa pilih, kali ini aku pilih thick curly orginal dan dimasak setengah matang. Sesuai selera ya kalo tingkat kematangan, kalo aku selalu request setengah matang apalagi kuah. Kuah kan panas, jadi kalo mie nya normal nanti malah agak lembek.

Menu ini namanya apa aku lupa tapi yg pasti rasa kuahnya kaldu asin gurih. Level 3 untuk pedasnya. By the way ini daging ayam yah. Aku takut kolesterol makan babi terus haha



Suka banget sama cabe disini, kayak cabe di bayar gitu. Wangi dan kayak di tumbuk kasar gitu. Tapi cabe nya ga terlalu pedas rasanya, cabe di foto atas aku habisin sendirian :')


Kalo yg ini jenis mie yg warna hitam dari tinta cumi. Oke untuk jenis mie ini aku kurang suka, soalnya ada bau dari tinta cuminya dan teksturnya jadi agak lembek gitu.


Chicken Karaage (IDR 29k)
Chicken karagenya enak, empuk dan juicy



Raclete Ribs Bbq 2 pcs (IDR 79k)
Jatuh cinta banget sama ribs dengan lelehan keju raclete. Perpaduan rasa asin dari keju dan manis gurih dari ribsnya cocok banget. Keju nya juga lumayan banyak dikasihnya, makan ini sampe piring licin ga ada sisa saking enaknya haha



Tempat disini nyaman dan suasananya seperti di Jepang gitu. Duduknya di bangku meja kayu, ada bunga sakura di sekeliling. Pas aku kesini juga rame banget hampir tidak dapat tempat duduk. Finally jodoh makan disini. Recommended buat kalian pecinta ramen.



ICHIRO RAMEN
Address : AEON Mall, Lantai 3, Ramen Village, Jl. BSD Raya Utama, Serpong, Tangerang
Phone : 0813 18726045

You Might Also Like

0 comments