BAKMI MEDAN 168

April 25, 2018

Waktu itu siang hari aku lapar dan menemukan bakmi ini di daerah Poris dan langsung feeling mau cobain. Tempatnya di dalam gang gitu. Harganya murah banget guys. Di menu nya tidak ada harga, jadi pas bayar aku bingung ga sampe Rp 50.000,- makan berdua. Yuk liat dulu penampakannya mie nya yg enak.
Bakmi Medan (IDR 14k)
Bakmi nya non halal yaa guys. Ada babi merah, babi kecap, toge, daun bawang, telur kecap (setengah).Porsi bakmi nya cukup banyak. Mie nya wangi (non halal pahamkan), rasanya sudah pas untuk asin dan gurihnya dan aku suka banget sama cabenya. cabe nya bisa liat di foto atas ya. Cabe nya juga wangi dan pedes. Tekstur bakmi nya bagus, agak bulat dan keriting. Untuk tekstur yg ini cocok banget kalo dimasak setengah matang. Kuahnya juga enak berkaldu banget.
Pangsit rebus nya juga enak, non halal juga ya pangsitnya. Entah ada ampas babi gorengnya atau tidak, aku berasanya sih ada :p
Kalo mau cemilan disini juga ada aneka kerupuk.

Disini aku order bakmi medan 2 porsi, pangsit rebus setengah porsi total nya hanya Rp 37.000,-. Minumnya sudah di sediakan di meja 1 teko teh dan ada gelas. Kalian bisa minum sepuasnya. Sempet bingung akhirnya aku penasaran dan tanya harga bakmi nya berapa seporsi, katanya Rp 14.000,-.
Murah dan kenyang pokoknya makan disini, Enak juga rasanya jadi ga bakalan nyesel.


BAKMI MEDAN 168
Address : Ruko Poris Indah blok DP 1 no 11
Phone : 021-  55756101 / 087881555488

You Might Also Like

0 comments