BAKSO JEMPOL

April 24, 2018

Musim hujan waktunya hunting makanan yg hangat seperti bakso, indomie, soto, dan teman-teman kuah lainnya guys. Aku makan bakso ini pas lagi hujan, first time makan disini karena kebetulan lewat juga. Tempatnya ada di tenda danau sunter indah, bakso ini ada di ruko.



Disini tempatnya bersih dan juga nyaman. Selain jual bakso ada gado-gado, soto, dan es kacang. Karena hujan dan dingin saya tidak coba es kacangnya, maybe next time.
Baso Beranak (IDR 32k)
Bagi kalian yg makannya banyak, makanlah bakso beranak. Isi bakso kecilnya kalau tidak salah 6 pcs dan "mama" bakso nya juga cukup besar. Pasti kenyang deh. Rasa baksonya sendiri menurut saya biasa saja, yg enak adalah kuah nya. Menurut saya baksonya agak banyak lada, tapi daging sapinya berasa banget dan empuk.
Baso Urat XL (IDR 24k)
Bakso urat xl terdiri dari bakso urat besar dan beberapa bakso kecil halus. Rasa bakso nya sama seperti bakso beranak untuk bakso halusnya, namun untuk bakso uratnya lebih wangi dan gurih. Foto versi zoom nya di bawah ini yaa.

Cabenya menurut saya lumayan pedas tapi kebanyakan air cabenya. Cabenya wangi cabe rawit di blender gitu.

Mie kuningnya pun saya suka, walaupun seperti pada umumnya menggunakan mie ayam telor tapi disini dimasaknya ga lembek. Garing dimakannya.


Disana masih hujan gak guys sekarang ?
Sudah pada makan ?
Kalo belom cusss nge-baks duluu (nge-bakso) :p

You Might Also Like

0 comments