MARUKIN RAMEN

November 19, 2017

Haloo semuanya long time no see. Saya udah lama banget ga nulis blog karena sibuk huhu
Hari ini saya mau cerita saat aku makan di Ramen Marukin. Ramen Marukin ini ada di Mall Artha Gading di food court yg Eat Street.
Nagasaki Egg Ramen (IDR 42k)
Ramen egg nya menurut saya seperti kuah indomie rasa nya. Dagingnya enak, Mienya agak sedikit lembek, dan kuahnya saya tidak suka. Crumble egg nya menurut saya kurang cocok disajikan dengan kuah ramen, rasa kuahnya juga kurang rasa dan jadi bau telur nya aja yg dominan. Saya tambahkan kecap asin lagi untuk ramen ini.


Osaka Curry Ramen (IDR 40k)


Curry ramennya better, tapi kuahnya terlalu encer. Mungkin selera kali yah, kalo saya suka kuah ramen curry yg kental. Rasa nya cukup oke, wangi curry nya tidak terlalu tajam, dagingnya empuk dan enak. 



MARUKIN RAMEN
Address : Eat Street Artha Gasing. Mal Artha Gading, Jl. Artha Gading Sel. No.1, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

You Might Also Like

0 comments