SEBLAK JELETET PADEMANGAN 4

April 23, 2019

Pasti kalian sudah tau seblak yg pernah hits banget ini ? waktu ini lagi hits banyak banget yg ngepost di instagram. Kalo aku makan nya pas sudah tidak hits lagi dan karena penasaran tetep mau cobain haha Awalnya ragu makan ini soalnya aneh seblak itu kan kerupuk mentah yg dimasak dengan kuah dan bumbu2 lainya, tapi pas makan disini ternyata not bad kok.
Nah disini kalian bisa pilih tigkat kepedasan dari level 1 - 5. Konon kata temanku level 2 aja sudah pedas banget, kebetulan teman aku ini sama gila cabe seperti aku. Akhirnya aku pesan yg level 2.  Disini setiap level ada minimal order topping, jadi makin tinggi level cabe yg kalian pilih maka minimal pesan topping nya makin banyak. Level 2 yg aku pesan ini pilihnya 4 topping. Topping yg aku pilih yaitu bakso keju, mie, ceker ayam, dan bakso sapi.

Paket 4 (IDR 32k)
Percayalah ini mangkok nya besar dan kuahnya banyak. Mie nya teksturnya bulat dan setengah matang gitu jadi enak, ceker ayam nya tebel dagingnya, bakso sapi nya sih B aja karena banyak sagu, bakso keju nya itu di dalam nya ada keju yg meleleh jika kalian belah. Aku paling suka dengan bakso kejunya soalnya lelehan kejunya bikin kuahnya tambah enak, rasa kejunya ada sedikit manis gitu. Nah untuk rasa kuahnya pasti yg kalian penasaran sepedas apa sih ? kuahnya itu ada wangi serai, daun bawang, dan kaldu. Rasanya manis dan ini pedas banget sih menurut aku. Pedasnya itu bikin lidah panas dan awet pedasnya tidak hilang-hilang. Entah mereka pakai cabe apa, tapi yg pasti tidak ada potongan cabe rawit di kuahnya. Mungkin dia ada campuran cabe bubuk juga kali yah, soal nya ada wangi pedas seperti cabe bubuk gitu. Kalo kalian pernah makan ayam richeese yg pedas level 4 nah ini lebih pedas dari itu. Iya sepedas itu. Awalnya aku kira rasa nya akan asin gurih gitu, tapi ternyata dominan manis dan pedas sih.


 Disini tempat nya lumayan besar dan outdoor gitu konsep nya. Cukup luas mungkin bisa masuk sampai sekitar 70 orang. Waktu aku makan disini kebetulan memang lagi sepi. Sekitar jam 2 siang gitu.

Es Jelly (IDR 15k)
Setelah kalian makan pedas, jangan lupa pesan es jelly ini. Segar banget isi nya ada jelly dan nata de coco. Ini mirip susu stroberi gitu rasanya, tidak terlalu manis juga rasanya. Kalo kalian kepedesan dan minum susu biasanya langsung hilang pedasnya dan it's work loh. 



SEBLAK JELETET PADEMANGAN 4
Address : Jl Ciledug Raya  no 78. Cipulir. Kebayoran Lama. Jakarta Selatan 
Phone : 08999361139 / 021-6605088

You Might Also Like

0 comments