AYAM GEPREK DONER KEBAB

April 18, 2019

Kemarin habis pemilu Mall Kelapa Gading rame banget guys. Foodcourt atau restoran semuanya rata-rata ngantri. Tapi karena aku penasaran dengan menu ayam geprek di Doner Kebab, akhirnya aku ikut ngantri juga. Disini mumpung juga lagi ada promo Ovo dan Gopay, jadi lumayan kan dapat diskon.

Ayam Geprek + Nasi Putih (IDR 23k)
Nasi disini aku suka yah pulen gitu seperti makan nasi di Hokben, lalu ini terlihat porsi kecil padahal ternyata engga juga loh. Karena takut kedikitan akhirnya aku order lagi ayam karaage haha
Ok back to ayam gepreknya, ayam nya ini dipotong kecil-kecil dan di goreng tepung. Bukan tepung yg sama dengan tepung ayam karaage nya yah. Ini kaya dengana tepung terigu aja gorengnya. Ayam nya wangi dan empuk. Cabe nya kalian bisa pilih mau yg spicy atau extra spicy. Nasi nya pun kalian bisa pilih mau nasi putih atau nasi kebuli. Aku pesan nya yg nasi putih biasa aja. Cabe nya aku pilih tingkat yg extra spicy karena aku penggila pedas. Nah penampakan cabe nya seperti diatas yah. Cabe nya lumayan pedas, tapi kayaknya campur dengan cabe merah yg besar atau keriting jadi kurang greget pedasnya, ada bawang merah nya juga. Rasa cabe nya ada sedikit asam dan asin. Lumayan enak menurutku. Bagi yg penasaran cuss langsung aja cobain.

Bagi yg mau lihat video nya bisa klik link disini yah :)



Ini ayam karaage yg aku pesan, Kalo lagi pengen makan ayam tanpa tulang dan crispy biasanya aku order karaage di Doner Kebab ini. Kulit ayam nya crispy dan agak tebal, selain itu juga wangi dan berasa asin gurih gtu tepungnya. Ayam nya juga ada wangi jahe dan lembut dagingnya. Ini aku kurang tau harganya berapa, yg pasti sih aku beli ayam geprek + nasi dana yam karaage total after tax nya IDR 40k. Karena bayar pakai gopay dan aku tidak ambil struknya :D


DONER KEBAB 
Address : Mall Kelapa Gading 3, Lantai 3, Food Temptation, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta
Phone : 021-4533453

You Might Also Like

0 comments