SATE BABI JOHAN - PIK

April 01, 2019

Aku rasa sudah banyak yg tahu Sate Babi Johan ini dan aku sudah beberapa kali makan disini cuma baru sadar belum pernah yah blog mengenai sate ini. Sate babi johan aku kurang tahu ada cabang atau tidak, aku biasanya makan di PIK. Tempatnya outdoor jadi mereka buka tenda dan nanti meja nya di tegah gitu. Kalo hujan tidak bisa makan yah disini, karena diatas meja nya itu tidak ada atap lagi. Hanya tenda tempat jualan nya aja yg tertutup tenda. Kalo malam disini hawa nya sih adem, cuma banyak nyamuk aja.



Bakut Sayur Asin (IDR 40k)
Bakut nya dagingnya empuk dan beberapa kali makan kesini sayur asin nya menurut aku kadang terlalu asam kadang biasa aja. Kuah nya kalo panas mendidih seger deh makan nya. Ini kuahnya berasa kaldu dari bakutnya dan kalian boleh refill kuahnya. Kalo kalian tidak mau bakutnya bisa pesan yg kuah sayur asin aja.

Sayur Asin (IDR 22k)


Sate disini ada beberapa pilihan yaitu :
1. Sate manis (IDR 7k)
2. Sate daging (IDR 7k)
3. Sate hati (IDR 7k)
4. Sate usus (IDR 7k)
5. Sate samcan (IDR 7k)
6. Sate kulit (IDR 5k)
7. Sate Urat (IDR 7k)

Sate yg paling sering aku order disini sate daging, sate usus sate samcan, dan sate kulit. Kulit dan samcan nya empuk dan kenyal tidak keras. Rasa manis gurih, wangi dari bawang merah dan lengkuas nya enak dan mereka panggangnya pas yah tidak sampai agak gosong gitu. 



SATE BABI JOHAN
Address : Pantai Indah Kapuk (Food Plaza)
Phone : 021 - 97061515

You Might Also Like

0 comments