BAKSO GOENDOEL

March 22, 2019

Bakso disini konsep nya prasmanan dan kalian bisa pilih berbagai jenis bakso malang yg pilihannya lumayan banyak. Jadi disini ada siomay, bakso goreng, bakso urat, bakso pedas, tahu bakso, lumpia udang, sate bakso bakar, dll. Tempatnya lumayan besar dan outdoor yah, jadi pakai ac alam. Ada beberapa spot yg bagus juga untuk kalian foto-foto disini.
Disini karena konsepnya prasmanan jadi kalian bisa ambil dulu sendiri bakso dan yg lain nya sendiri, lalu di sebelah kasir sudah ada kuah nya yg nanti akan dituangkan oleh pelayan nya ke mangkuk kalian. Kalian juga bisa pilih mie atau bihun untuk pelengkapnya di tempat kuah. Setelah itu langsung bayar di kasir. Oiya kalo kalian mau kerupuk juga disini ada beberapa kerupuk di dekat kasir. Harga bakso disini rata-rata Rp 4.500 / pc yah.


Bakso goreng ini cukup besar dan menurut aku lebih enak jika di makan nya langsung aja tanpa di celup di kuah. Entah kenapa saat di celup kuah rasa wangi nya langsung hilang, beneran deh langsung makan aja mendingan karena wangi udangnya lebih berasa.


Sate bakso bakar nya BIG NO yah karena terlalu gosong di bakarnya sampai saat di makan itu rasanya hanya pahit dan manis saja.


Disini di sediakan satu gerobaka di tengah dimana kalian bisa ambil cabe, sayur seledri, daun bawang, saus sambal, kecap manis, garam, cuka, dan tusuk gigi. Kalo bawang goreng mesti minta di kasir yah.


Kuah bakso nya lumayan enak tapi tidak begitu kental kaldu sapi nya, but it's oke karena asin dan gurihnya masih terasa. Mie nya menurut aku agak lembek yah, soalnya sebelum di siram kua pun sudah setengah di rebus gitu. Bakso uratnya aku suka, empuk dan berasa dagingnya tidak banyak sagu gitu. Pangsit gorengnya aku bingung kenapa agak asam gitu baik kulit maupun isinya. Isinya berasa sagu, kurang berasa daging yah. Akhir nya pangsitnya tidak aku makan sih karena asam gitu, tidak wangi juga. Kalo dari keseluruhan yg aku makan, aku paling suka bakso pedas, bakso urat, dan bakso goreng.



BAKSO GOENDOEL
Address : Jl. Villa Duta III No. 12, Bogor Timur, Bogor
Phone : 0822 99912235

You Might Also Like

0 comments