NANAMI RAMEN - CURRY RAMEN

August 06, 2018

Aku merasa sekarang bukan makanan non halal saja yg enak, makanan non halal juga banyak yg enak loh. Contohnya ramen yg biasanya aku makan non halal soalnya lebih enak, rasanya lebih gurih gitu. Tapi sekarang karena aku takut dengan kolesterol makanya aku prefer makan ramen halal sekarang. Mungkin aku akan mengurangi makan ramen non halal (sekali-kali aja makan yg non halal). Salah satu ramen halal yg aku suka adalah Nanami Ramen (Sebelumnya aku pernah post Nanami Ramen 3 tahun lalu), rasa tetap enak dan tidak berubah. Mereka menambah menu baru, disini aku cobain ramen curry nya.


Curry Ramen

Disini kalian bisa pilih mau mie yg lurus atau keriting. Untuk ramen curry nya aku pilih yg lurus. Mienya agak besar seperti spagethi, teksturnya kenyal dan tidak lembek. Ramen curry ini dilengkapi dengan sayur caisim dan scrumble egg. Curry nya tidak terlalu kental tapi enak karena tidak medok rasanya. Rasanya ringan, manis gurih dan khas curry nya pas menurutku. Biasanya curry ramen suka ada wortel dan ubinya, kalo disini tidak ada.


Shoyu Ramen
Shoyu ramen ini kuahnya asin gurih dan tidak kental kuahnya. Kaldunya berasa. Aku pilih mie yg keriting. Au lebih suka mie keritingnya sih dibandingkan dengan yg lurus. Shoyu ramen ini dilengkapi dengan potongan ayam danlembut dan sayur caisim. Ini makin enak setelah aku tambahkan cabe di bawah ini. Cabe nya sudah ada di setiap meja kok.


Tori Nambandon
Tori nambandon ini adalah ayam yg di goreng dengan tepung yg renyah lalu di lengkap dengan telur rebus dan juga saus tar-tar. Sus tar-tar ini rasanya sedikit manis manis dan asi. Ditambah dengan potongan cabe rawit jadi tambah enak. Porsi rice bowl ini lumayan bikin kenyang kok. Untuk harga kalian bisa cek menu di bawah ini yaa. Harganya belum termasuk pajak.



Menu 





NANAMI RAMEN
Address : Mall Artha Gading second floor, Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta
Number : (021) 45864206

You Might Also Like

0 comments