CHICKEN BOMB - SUMOBOO

August 20, 2018

Menu baru chicken bomb ini sudah ada beberapa waktu lalu dan aku sempat dibungkusin sama adik aku cuma belum greget kalo tidak makan langsung di Sumoboo nya. Awalnya mau makan chicken bomb dan naked ramen, ternyata naked ramen nya kosong jadi aku order 2 menu yaitu Chicken Bomb dan Cheesy Chicken Bomb. Cabe nya tidak ada level dan jika kalian merasa kurang pedas bisa minta tambah cabe lagi.

Cheesy Chicken Bomb (IDR 29k)
Here is cheesy chicken bomb. Pedesnya beneran da bomb! Pedes, asin, dan berasa bawang putihnya. Ayamnya wangi, lembut dan crispy kulitnya. Mirip dengan ayam karage gitu. Kejunya bukan mozarella yah, soalnya kalo di tarik kejunya tidak seperti mozarella yg tidak putus2 (Detail check video di akhir post ini). Kejunya rasa keju kraft yg di parut lalu di lelehin, tapi enak juga loh cocok dengan sambal dan ayam nya. Bedanyaa di kejunya saja, Bedanya dengan chicken bomb hanya di kejunya saja, cuma di chicken bomb cabe nya lebih banyak gitu. Ayamnya cukup besar, kalian bisa nambah nasi lagi dengan tambah IDR 13k.
Chicken Bomb (IDR 25k)
Sumoboo Dessert 5 (IDR 39k)

Dessert di Sumoboo aku paling suka menu ini, terdiri dari Bomb ball, Big boba, Mochi, Ice Cream Green Tea, Red Bean, Egg Pudding, Milk Pudding, Taro, dan Fruity Mochi. Semua di dalam mangkuk tersebut aku suka, tapi dari semuanya aku paling suka dengan fruity mochinya hehe kalian lebih suka yg mana ?


SUMOBOO
Address : Ruko Green Lake, Jl. Danau Sunter, Sunter, Jakarta
Phone : 021 29618871

You Might Also Like

0 comments