GO FOOD FESTIVAL DISKON 73%

August 25, 2018

Setelah event cash back 25% di pasar moi akhirnya gojek mengadakan event lagi dengan cash back 73% dari tanggal 17-19 Agustus 2018. Kenapa 73% ? Karena untuk merayakan 73 tahun Indonesia. Aku kesini pada tanggal 18 Agustus - 19 Agustus 2018. Top up IDR 100k pertama kali, rasanya tidak habis-habis karena cash back nya. Total top up aku  IDR 135k dan dapat semua makanan di bawah ini. Rincian transaksi dan cash back nya ada di akhir post ini ya.





Wonderland Hongkong Barbeqiu
Pertama kali aku makan di nasi bebek panggang di Wonderland. Bebek panggang dan bumbu barbekiu nya memang enak, aku sudah langganan sejak dulu. Sayangnya nasi hainamnya sudah habis ,jadi ini dengan nasi putih biasa saja. Bebek panggang nya wangi dan tidak bau badan sama sekali. Kulit dan dagingnya berbumbu. Rasa manis dari bumbu barbekiu, asin dan gurih dari bebeknya semua pas rasanya. Worth to try!




Otako
Jika ingin makan snack kalian bisa ke Otako karena selain jual otak-otak goreng, disini juga ada kentang goreng. Pilihan umbu nya ada barbekiu, cheese, jagung bakar, balado dan chilli. Otak-otaknya enak, wangi ikan dan lumayan besar bentuknya. 




Pig Me Up
Pig me up ini tempat yg aku tunggu-tunggu untuk cobain mie babi bakarnya, pas datang ternyata mie dan indomie sudah sold out dan hanya ada nasi putih saja. Lalu pig roll nya juga habis. Wuahhhhh sayang banget dah. Aku tidak makan signature fari pig me up yaitu pig roll nya. Akhirnya aku pesan nasi babi bakar sambal matah dan tidak kecewa. Daging babinya dipotong kecil-kecil gitu, daging dan lemak di campur. Dagihnya empuk dan manis guroh dari saus bakarnya enak. Ditambah dengan nori jadi makin wangi. Sambal matahnya enak, takaran bawang dan cabainya pas. Sambalnya pedas dan enak.



Fish To Go
Disini aku order fish cake and chips. Aku kira fish cake nya seperti di Yong Tau Fu gitu loh, cuma bedanya ini di goreng tapi ternyata salah haha fish cake ini ternyata otak-otak ikan. Otak-otaknya di goreng garing dan rasanya enak, bau ikannya tidak amis dan isinya lumayan banyak loh otak-otak dan kentang gorengnya. Kalian bisa pilih bumbu untuk taburan di kentang dan otak-otaknya dan juga ada 2 pilihan saus seperti thousand island dan mayonaise. Bumbunya aku pilih chilli level 3. Oiya aku suka dengan kentang goreng mereka karena kentangnya kayak homemade gitu, wangi nya enak dan garing.




Coco Tree
Baru pertama kali cobain ini, aku order coco tree milk shake. Jadi Teksturnya kasar gitu, kopyor diparut gitu tapi ada airnya juga (kalo ga ada airnya tidak bisa disedot pakai sedotan dong ah). Rasanya tidak terlalu manis karena murni dari kelapa nya, dingin dan segar. 





Yaw Tea
Disini sebenarnya au order 2 menu, tapi yg stunya lagi sudah diminum habis karena haus haha aku order Thai tea chessy dan Ovaltine Cheesy. Foto di bawah ini adalah Ovaltine cheese. Keduanya enak dan tidak terlalu manis. Cheesy nya juga enak dan gelasnya ini sudah di design untuk diminum dengan 2 cara yaitu di sip langsung atau dengan sedotan.


Porky Brother
Aku order sambal matah fried pork with rice. Menurutku untuk pork dan sambal matahnya kurang rasa. Asin nya kurang berasa, sambal matahnya lebih banyak bawang dibandigkan cabe nya. Sambal matahnya lebih enak kalo asinnya lebih ditambahin, porknya juga kurang rasa dan bumbunya tidak meresap.



Di bawah ini adalah detail harga dari makakan diatas dan juga cash backnya. FYI, setelah event ini masih ada event cash back 30%.



PASAR MOI
Address : Mall of Indonesia,  Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

You Might Also Like

0 comments