IMPERIAL TABLES

August 10, 2018

Pertama kali makan di Imperial Tables dan tidak kecewa sama sekali. Awalnya aku kira sama dengan Imperial Lamian menunya, soalnya kalo Imperial Lamian lebih ke chinesse food gitu. Disini menu nya ada berbagai pasta, steak, nasi goreng, dll. Berbeda jauh ya dengan Imperial Lamian.



Tempatnya cukup besar dan juga nyaman. Ada tempat duduk yg sofa juga, kalo aku jalan sama Mama pasti Mama cari tempat makan yg ada sofanya. So ini nyaman untuk makan bareng keluarga, orang tua, maupun nongkrong dengan teman. Disini selain jual makanan mereka juga jual roti. Tapi aku tidak beli rotinya karena sudah kenyang banget dan lagi ga kepengen makan roti. Cuma lumayan ada aja yg bolak balik beli roti nya aja. Maybe next time aku akan coba beli rotinya :)
Baked Rice Chicken Cheese (IDR 42k)
Baked rice nya enak. Isinya ada jamur dan ayam. Nasi putihnya jadi terasa gurih karena ada lelehan keju nya. Diatas kejunya diolesi dengan saus asam manis gitu tapi rasanya tidak terlalu pekat. Baked rice chicken cheese ini menurutku agak "sepi" isinya. Mungkin kalo ditambah dengan daun bawang atau bawang bombay, wanginya jadi makin mantap. Tapi overall ini oke dan bakalan makan lagi.

Ayam Korea Keju (IDR 29k)
Jadi awal aku makan disini karena pelayannya bilang ada menu baru dan lagi promo. Salah satu menu nya itu ayam korea keju ini. Karena aku pecinta keju, langsung ijo lah mataku lihat menu nya dan lagi diskon juga menunya maka cuss lah aku langsung masuk dan pesan menu lainnya. Ayam nya ada sayap dan paha pentungan. Cukup banyak ayamnya dalam 1 pan, mungkin ada sekitar 8 pcs. Bumbu nya asin, manis, dan ada bumbu khas koreanya gitu cuma gatau namanya apa. Kalo dicemilin gitu aja menurutku terlalu asin, jadi better makan dengan nasi. Lelehan kejunya cocok banget dengan daging ayam yg juicy. Ada potonga bawang putih yg bikin ayam ini wangi dan juga ditaburi potongan kacang diatas ayamnya. 

Spaghetti Aglio olio (IDR 39k)
Spaghetti aglio olio ini dilengkapi dengan daging ham, cabe rawit potong, jamur, sedikit parutan keju dan roti yg garing. Seperti yg kita tahu, spaghetti aglio olio dominan dengan bawang. Disini bawang putihnya berasa tapi kurang wangi. Pas aku makan ada potongan bawang putih yg masih putih warnanya, better sih bawang putihnya dimasak sampai golden brown jadi lebih wangi deh spaghettinya. I'm not expert or chef ya, cuma pengalaman aku makan aglio olio di Bandung waktu itu bawangnya dipotong kecil-kecil dan golden brown warnanya. Aku tambahkan lagi sedikit garam agar lebih mantep rasanya. Gurih dari ham nya cocok banget buat spaghettinya makin gurih.
Chicken Mushroom Garlic (IDR 27k)
Chicken mushroom garlic ini kurang berasa garlicnya but dagingnya empuk, lembut, juicy dan juga crunchy tepungnya. Jadi  dalam satu eadah ino ada ayam goreng tepung dan jamur goreng tepung. Dilengkapi dengan saus manis tapi aku tidak terlalu suka dengan sausnya. Aku prefer makan ayam ini dengan sambal ABC saja yg sudah disediakan di meja.


Video IMPERIAL TABLES on my IGTV click link here :)




IMPERIAL TABLES 
Address : Food Centrum, Lantai Ground, Jl. Griya Utama, Sunter, Jakarta
Phone : 021 29689833

You Might Also Like

0 comments