BAKSO SOLO SAMRAT

August 01, 2018

Pecinta bakso wajib cobain ini. Atau udah langganan sama bakso ini ? 
Bakso Solo Samrat ini memang sudah lumayam banyak buka cabang yaitu di Karet, Tebet, Kelapa Gading, Tanjung Duren, Senopati, Mangga Besar, Puri Indah, Mall of Indonesia, Cempaka Putih, dan Kebayoran. Aku biasanya order yg di Kelapa Gading.


Aku order Bakso Daging (IDR 35k). Bakso daging ini terdiri dari 1 bakso daging yg besar dan 3 bakso kecil halus. Bisa pilih mau dengan mie, bihun, atau kwetiau. Aku pilih mie aja. Mie nya tidak lembek dan teksturnya bulat kecil gitu. Aku suka mie nya. Mienya lumayan banyak porsinya. Bukan mie nya saja yg banyak tapi kuah nya juga banyak. Kuahnya juara banget deh! Kental kaldunya, gurih alami dari sapinya, tidak banyak MSG juga.

Bakso dagingnya empuk dan daging cincang di dalamnya juga wangi dan ada rasa asin yg menambah cita rasa. Bakso halusnya juga enak. Baksonya itu bukan yg garing banget, tapi lebih ke empuk kalo dimakan. Aku memang lebih suka bakso yg empuk daripada yg garing. 

Oiya bakso ini sudah di lengkapi dengan satu kulit pangsit goreng yg lumayan besar. Aku biasanya celupin ke kuah untuk makan kulit pangsitnya, jadi kayak makan bakso bakwan gitu. Cabe nya juga mantap banget pedasnya. Aku 1 bungkus cabe sih ga cukup, mesti pake 2 bungkus. Selain cabe, kalian bisa tambakan perasan jeruk lemon ke baksonya (sudah dapat free lemon). Jadi ada sedikit asam dan juga pedas gurih baksonya. Seger deh makan ini.


Kalian bisa cek video Bakso Solo Samrat ini di IGTV aku yah, langsung aja ke instagram Foodtofoodie atau klik disini :)


BAKSO SOLO SAMRAT
Address : Jl. Boulevard Raya Blok WAB 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta
Phone : 021 4530586

You Might Also Like

0 comments