KOPIUM

April 30, 2017

Enaknya besok masih libur, saatnya nongkrong cantik sama teman, pacar atau keluarga. Bagi yg tinggal di daerah Sunter boleh nih mampir ke Kopium Sunter. Tempatnya nyaman, saking nyaman nya saya suka sampai ngantuk loh nongrong disini. 2 kali dateng kesini, 2 kali juga ujung-ujungnya ngantuk. Ngantuknya sih habis ngobrol dan makan. Atau karena abis makan kenyang terus ngantuk udah jadi kebiasaan kali yah hahaha

Ini kumpulan foto dari menu yg saya coba selama 2 kali kesini Guys. Pertama dateng saya duduknya di lantai bawah, kedua saya duduk di atas. Sama nyamannya kok mau duduk diatas atau di bawah hehe Oiya lantai atasnya itu bisa duduk di outdoor gitu, bisa digunakan untuk acara ulang tahun atau bridal shower gitu. Gak gitu besar sih, tapi nyaman tempatnya :)
Mexican Chilli Fries (IDR 30K)
Makan ini ajaa sendiri kenyang loh. Suka banget sama kejunya yg melted dan menggiurkan, ditambah lagi ada saus merah seperti yg di pasta gitu yg rasanya gurih dan sedikit manis. Cocok banget sama kentang goreng dan melted cheese nya.

Cassava Fitters with Sweet Condense Milk (IDR 25K)
Saya agak bingung dengan menu ini, awalnya saya kira cassava nya di buat manis gitu. Saya berpikir demikian karena ada condense milk sebagai dip nya. Tapi ternyata cassavanya itu garing, asin, dan gurih. Jadi ga cocok dimakan dengan dip condense milk nya. Akhirnya saya makan cassava nya dengan sambal haha semacam sambal ABC gitu. Lebih cocok asin gurih dan pedas.
Churros with Ice Cream and Choco Dip (IDR 28K)
Ice creamnya enak, tapi churros nya keras. Coklatnya ada asin2 nya gitu, yg worst sih churros nya kenapa keras dan dipotong pake sendok aja susah loh. Kelamaan gorengnya atau adonannya entah salah dimana.
Chicken Katsu with Spicy Bbq Sauce (IDR 45K)
Rasa sausnya biasa saja, jujur saya merasa seperti saus bbq jadi merek delmonte tapi diracik sedikit pake cabe biar pedes. Tapi ayam katsunya enak dan crispy.

Roast Chicken with Coffee Rub Bbq Sauce (IDR 55K)
Nah menu ini yang menurut saya unik karena diberi sentuhan kopi. Jadi saat dimakan ayamnya itu terasa juicy, wangi, dan sedikit pahit dari kopinya, tapi ini enak menurut saya. bumbu bbq dan kopi nya serasi.
 
Sweet Potato Fries with Cheese Dip (IDR 26K)
Ini ubi manis kali yaa maksudnya. pertama saya bingung maksudnya kentang manis apa hahaha (norak). Sweet potato ini di goreng dengan tepung jadi crispy dan di lengkapi dengan cheese sauce yang enak banget.

Cafe Latte (IDR 35K)
Ice Apple Lychee Tea (IDR 30K)
Iced Green Tea Latte (IDR 35K)
Iced Red Velvet Latte (IDR 35K)
Minumannya biasa aja, tapi enak. Tidak terlalu manis juga. Pastinya saya akan balik lagi kesini karena tempatnya nyaman dan bisa nongkrong sambil nyemil :)



KOPIUM
Address : Jl. Danau Sunter Utara, Blok D1 No. 2, Sunter, Jakarta
Phone : 021 21889061 ext:391


You Might Also Like

0 comments