OTW FOOD STREET

April 19, 2017

Hello Sahabat di Jakarta. Sudah pada nyoblos untuk pilih Gubernur pilihan kalian kan ? jangan GOLPUT yah hehehe habis nyoblos pada kemana nih ? kan libur kerja. By the way, sudah tau tempat nongkrong satu ini ? boleh nih kalian coba mampir kesini.
Harga makanan nya cukup terjangkau, tempatnya nyaman, tapi rame banget antrinya. Biasanya kalo weekend dr jam 11 siang gitu ajaa udah rame, kalo hari biasa sore full.

Di tempat ini ada quotes gitu di dindingnya. Kata-kata nya juga cukup bagus, contohnya seperti foto di bawah ini "The more we share, the more we have" :)


Nasi Goreng Gila (IDR 28K)
Nasi goreng gila ini ada sosisnya, bakso, ayam, dan juga sayuran. Porsi nya standar, rasa nya cukup enak dan harga cukup terjangkau.

    Mie Hijau Ayam Jamur (IDR 23K)
   Mie nya cukup enak, ada kulit pangsit gorengnya, ayam jamurnya manisnya pas, tekstur mie nya saya suka dan dimasak dengan kematangan yg pas.

   Nasi Gila (IDR 26K)
Nasi gila ini sama dengan nasi goreng gila isinya, bedanya ini nasi nya tidak di goreng ajaa. Nasi putih biasa. Porsi nya sedikit menurut saya, untuk rasa saya suka. manis gurih dan wangi dari telurnya. Dilengkapi dengan krupuk juga. Kalo nasi goreng nya malah ga ada krupuknya sih haha


Ini saya lupa guys nama menunya apaa haha tapi saya suka sama menu ini. Nasi nya itu adalah nasi goreng ikan asin gitu. Lalu diatasnya adalah daging sapi, tomat, dan kacang panjang cabe ijo. Nasi nya wangi, kemungkinan wangi mentega dari nasinya. Asin, gurih, dan agak pedas rasanya. Saya suka :)


Gyutan Saos OTW (IDR 35K)
Saus OTW nya manisss banget. Saya kurang suka dengan menu yg satu ini. Dagingnya sih enak, tapi sausnya manis banget. Rasa gurih maupun rasa lainnya ketutup sama rasa manisnya, padahal dagingnya empuk enak gitu. Jujur saya ga habis makan ini, kurang suka soalnya.





Bubble Gum (IDR 26K)





Matcha Kit Kat Green Tea (IDR 25K)
Habis makan yg gurih-gurih, minumnya yg manis dan segar. Matcha kit Kat Green Tea nya agak manis menurut saya, tapi rasanya enak. Bubble gum nya pas manisnya, saya suka. 
Overall tempat ini nyaman buat nongkrong dan untuk makanan okelah. Apalagi banyak cemilan juga loh, ada martabak, roti bakar, siomay, hotdog, dll. Masih banyak yg belum saya coba. See you on my next post!


OTW FOOD STREET
Address : Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok BA 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta
Phone : 021-4531245





You Might Also Like

0 comments