MAKARONI NGEHE

April 24, 2017

Guys, sudah tau kan makaroni hits yg satu ini ? Namanya Makaroni Ngehe. Entah kenapa namanya seperti itu, mungkin karena saking pedasnya sampai orang akan bilang "Ngehe pedes banget nih" hahaha

Saya order makaroni ini lewat Go Food karena lokasi Makaroni Ngehe ini cukup jauh. Saya lupa ini abang Gojek nya pick up di daerah Kebon Jeruk atau Bekasi.





Saya order makaroni level 3 dan level 5, bihun level 5, dan mie rasa keju. Makan ini bener-bener bikin ketagihan. Rasanya asin pedes untuk makaroni yg ada level cabe nya. Yg level 5 pedas nya cukup maksimal deh untuk saya yg pecinta pedas. Oiya ini harganya hanya 7.000 Rupiah aja guys, kalian bisa cek juga harganya di Go Food :)



Mie rasa kejunya menurut saya agak manis bumbunya. Untuk yg ini biasa aja sih, karena mie nya yg seperti mie di mie gemes gitu, cuma ini agak lebih tebal aja mie nya.


Di banding makaroninya, saya paling suka sama bihun ini. Karena kalo makan bihun ini gak capek gigit nya haha secara kalo makaroni lebih keras. Kalo makan ini inget jajanan pas sekolah ada abang-abang jual bihun dan makaroni pake sepeda, bumbunya sama pake garam dan bubuk cabe gitu.

You Might Also Like

0 comments