JJIGAE HOUSE - KELAPA GADING

April 27, 2017

Happy weekend semuanyaaaaa!!!
Weekend kalian jalan-jalan kemana nih ? Sendirian atau rame-rame ? Kalau rame-rame, kalian cocok nih datang ke Jjigae House karena porsi makanannya cocok untuk sharing.
Saya coba makan di Jjigae House Kelapa Gading karena outlet nya lebih dekat dari cabangnya yg lain. Pertama kali Jjigae House buka di Muara Karang dan belum kesana buat cobain. Banyak yg bilang enak.

Suasana tempat disini cukup nyaman karena designnya menggunakan kayu dan dominan dengan warna hijau :)
Dak Galbi for 2 (IDR 76k)
Dak galbi ini ada size untuk makan berapa orang gitu. Saya pesan untuk makan yg size 2 orang dan cukup besar juga menurut saya. Dak galbi ini aslinya ga ada ramen nya, karena saya pesan yg plain. Untuk tambah ramen saya pesan lagi. Ramen (IDR 22k). Ramen nya biasa aja seperti ramen instan korea gitu. Untuk rasa dari dak galbi nya saya kurang puas sih, ada bumbu apa gitu yg baunya kurang cocok di saya. Ada biji wijen, mozarella, sweet potato, wortel, tteokbokki, kubis, daun bawang, dan ayam. Kalo dimakan dengan kejunya masih lumayan oke sih, kalo ga saya kurang suka. Rasanya manis tapi kurang sesuatu gitu. Ga nendang rasanya.
Beef Jjigae for 1 (IDR49k) 
Beef Jjigae ini saya pesan untuk porsi satu orang tapi tetap saja saya makan untuk berdua akhirnya, karena porsinya cukup banyak. Saran saya, kalian kalau kesini jangan sendirian yaaa, karena porsi makanan disini cocok buat sharing. Porsi nya besar soalnya hehe

Kuah beef jjigae ini terasa banget kaldu beefnya, gurih, wangi, dan terasa pedas dari lada. Makan ini saat kuahnya masih panas sedapp banget. Satu mangkuk ini isinya ada beef, sosis, wortel, sawi putih, jamur, dan daun bawang.
3 piring kecil ini Free dan disediakan selagi kita menunggu orderan datang. Saya suka dengan makaroni kejunya hehe



JJIGAE HOUSE KELAPA GADING
Address : Jl. Kelapa Gading Boulevard No. 32, Kelapa Gading, Jakarta Utara


You Might Also Like

0 comments