BAKMI MIPOLO

June 09, 2019

Liburan kurang afdol kalo tidak makan bakmi. Kali ini aku cobain Bakmi Mipolo ini karena kemaren lagi di Mall Kelapa Gading. Tempatnya ini di dekat food hall, dipinggiran gitu. Tempatnya kecil, paling muat 12 orang aja. Kalo kalian ada omato gold lumayan banget makan disini jadi buy 1 get 1 food., mengingat harga mie nya lumayan pricey. Aku order Mie Pedas (IDR 40k) dan Mie Yamin (IDR 35k). Worth it jadi cuma bayar IDR 40k untuk 2 porsi.

Mie Pedasss
Aku order mie pedas, tapi rasanya tidak terlalu pedas jadi aku tambahkan lagi 2 sendok cabe. Mie nya ini dilengkapi dengan topping ayam cincang kecap dan ayam asap, lalu dilengkapi juga dengan tauge, jeruk nipis, dan juga sayur. Aku tambahkan sari jeruk nipis rasanya jadi tambah segar, sedikit asam dan pedas. Ayam asap nya wangi dan gurih, mie nya juga wangi dari ayam asap nya. Wangi asap nya kuat jadi aku berasa makan mie asap pedas hahaha aku tambahkan sedikit kecap asin lagi di mie nya. Mie nya agak banyak minyak nya, tapi tekstur nya enak karena mie nya homemade gitu. Mie nya bulat dan lurus dan dimasak dengan kematangan yg pas. Daging cincang nya juga manis gurihnya pas.

Mie Yamin
Mie yamin nya biasa aja. Tapi manis gurih nya sih pas. Ini yg makan sodara aku, aku bukan pecinta mie yamin sebenarnya. Cuma aku cicip lumayan juga. Dibilang enak yah engga, di bilang ga enak engga juga :)
Btw, ini tempat nya pas banget di depan crispy creme donuts dan kalian cari aja patokannya food hall yah. Gampang kok carinya walaupun tempatnya kecil.



BAKMI MIPOLO

Address : Mall Kelapa Gading 3, Lantai Dasar, The Foodhall, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta
Phone :  0811 141863

You Might Also Like

0 comments