NASI RENDANG at AYAM GEPREK BENSU SUNTER

May 28, 2019

Diskon grab food lagi banyak banget guys! parah sih ini bikin pengen jajan terus. Bayangin aja diskon bisa 50-60% kan lumayan banget, maksimalnya bisa sampai IDR 40k loh. Aku lupa ini pakai kode promo yg mana yah saat order ayam geprek bensu ini, yg jelas aku beli semua ini hanya IDR 20k aja bayar pakai Ovo dan sudah include ongkir + tax. Apa aja yg aku order ? Cuss langsung baca aja sampai habis yah. Aku akan share juga ke kalian saving nya sampai berapa banyak.



Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang (IDR 25k)

Awalnya mau order nasi putih, tapi ternyata ada paketan menu nasi rendang akhir nya penasaran mau cobain. Ekspektasi wangi nya akan seperti bumbu rendang gitu yg di restoran padang, Realita nasi nya lembek banget dan bisa dilihat di foto bawah nempel gitu nasinya karena lembek. Rasanya wangi rempah nya kuat banget terutama cengkeh nya, ada sedikit rasa asin nya gitu. Aku better makan nasi putih aja sih.
Kalo ayam geprek nya memang sudah beberapa kali aku order, ayam nya enak bumbunya meresap sampai ke daging lalu kulit ayam gorengnya wangi dan crispy. Cabe nya ini kalo tidak salah aku pilih yg level 6 dari 10. Cabe nya pedas dan wangi bawang putih, cuma ulek nya kurang halus aja jadi aku agak serem makan nya, soalnya kulit cabenya besar2 gitu haha



Jamur Geprek Bensu (IDR 6k)

Jamur nya crispy banget dan isinya lumayan banyak. Tapi ini too oily, jadi pas digigit nyess langsung minyaknya lumer di mulut. Tapi jamur nya wangi dan ada rasa asinnya juga pas.
Buat cemilan bolhe, tapi jangan kebanyakan yah nanti kolesterol.



Bakso Geprek (IDR 6k)


Bakso geprek ini adalah bakso sapi yg digoreng dengan tepung lalu dilumuri dengan cabe. Bakso nya agak keras menurut aku, daging nya kayak buyar gitu pas dimakan. Rasanya enak tapi teksturnya aku kurang suka. Ini satu porsi isi baksonya 4 pcs yah.


Kita lihat yah seberapa murah sih beli di Grab food dibandingkan dengan beli langsung :
1. Ayam Geprek + nasi rendang = IDR 35k
2. Jamur Geprek = IDR 6k
3. Bakso Geprek = IDR 6k

Total = IDR 47k

Aku bayar hanya IDR 20k. Jadi saving IDR 27k lumayan banget kan, sampai setengah harga lebih. Aku team Grab food. Kalo kamu ? :D



AYAM GEPREK BENSU SUNTER
Address : Jl. Danau Sunter Utara No.15, RT.2/RW.18, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Phone :  0878-8936-0008

You Might Also Like

0 comments