SUSHI GO - KELAPA GADING

March 05, 2019

Aku yg tadinya tidak suka makan sushi sekarang jadi makan sushi terus karena diajakin, lama kelamaan jadi terbiasa makan sushi. Aku lebih tepat nya kurang suka sushi yg tidak matang gitu sih. Nah ini baru buka Sushi Go di Mall Kelapa Gading yg harganya all plate hanya IDR 15k saja.

Salmon Carpacio (IDR 35k)
Salmon ini setengah matang yah guys, jadi bawahnya itu belum matang tapi atas nya sudah matang. Oke pertama kali aku tidak tahu kalo ini setengah matang, salmon nya lembut banget dagingnya lalu ini disiram dengan minyak wijen jadi wangi kemudian topping nya ada daun bawang dan mayo yg sedikit pedas dan asam. Ada telur ikan nya juga, telur ikan nya tidak ada bau amis sama sekali. Ini recomended sih, aku makan porsi yg kedua baru tau dong kalo ini setengah matang haha yasudahlah enak kok ini sudah masuk perut dan perut menerimanya dengan baik.


Yuhuuu ini enak banget. Baru kali ini makan sushi yg model gini, jadi dalamnya itu nasi tapi luarnya di balut dengan daging sapi yg masih ada lemaknya dengan bumbu teriyaki gitu, dilengkapi dengan mayo dan telur ikan. Dagingnya wangi dan ini dalam 1 piring cuma ada 1 aja isinya. Jamin kalian bakalan nambah.


Kalo ini sushi salmon dilengkapi dengan kuju, telur ikan, dan mayo. Kejunya seperti keju cheedar yg lelehin gitu guys, yg ini rasanya biasa aja sih cuma salmon nya lembut enak gitu.


Kalo ini sama yag rasa nya dari beef teriyaki juga, cuma ini lebih spicy dan kayak ada telur nya gitu. ini lebih mantap sih yg spicy.


Sushi ini nori yg di goreng lalu di balutkan ke nasi dengan topping mayo dan sedikit daun bawang. Rasanya enak, jadi wangi gitu nori nya karena di goreng.


Ini sushi dengan balutan nori dan juga topping tuna. Tuna nya lumayan banyak, cuma menurutku kurang rasa. Cuma wangi gitu tuna nya.


Sushi ini adalah nasi yg di balut dengan kulit tahu yg di goreng dengan tepung roti lalu ditambah dengan topping mayo, telur ikan, dan daun bawang jadi tambah mantap.


Es krim green tea nya soft. Manis nya lumayan sih, tidak terlalu banyak susu, porsi nya juga banyak. Btw, ini aku dapat nya free karena ada masukin review ke zomato.





SUSHI GO 
Address : Mall Kelapa Gading 1&2, Lantai 2, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta
Phone : 021 45864965

You Might Also Like

0 comments