GOLDEN LAMIAN

March 13, 2019

Pas ulang tahunku aku ajak keluarga makan disini dan tidak mengecewakan. Lamian nya mereka buat langsung di restorannya, jadi fresh gitu. Dibanting-banting seperti biasa lamian nya jadi agak sedikit berisik memang. Tempatnya cukup besar ini aku makan di AEON Cakung. Kalo kalian mau booking table juga bisa kok. Lalu ini di sebelah kirinya kaca besar gitu langsung bisa liat view keluar. Pelayanan disini ramah semua pelayannya. Btw, disini tidak ada wifi yah. So, enjoy your time with your loved one :)


Lamian Bbq Combo (IDR 42,727)

Lamian bbq combo ini dilengkapi dengan ayam rebus dan juga bebek panggang. Menurutku ini porsi nya lumayan besar. Bawang putih dan daun bawangnya wangi terasa banget. Mie nya bulat, lumayan besar, dan juga kenyal. Dilengkapi dengan daun bawang yg buat lamian ini tambah wangi. Rasa nya dan gurih dan yg aku suka wangi lamiannya. Bebek panggang dan ayam rebus nya empuk. Bumbunya tidak terlalu terasa banget sih, cuma terasa asin gitu dan wangi bawnag putih goreng dari ayam rebusnya. Bumbu bbq di bebeknya enak menurut aku.


Disini tidak ada cabe yg tekstur nya cair seperti di bakmi ayam gitu guys. Jadi cabe nya pilihannya cuma ada yg seperti diatas yaitu chilli flakes, sambal ebi, sambal lemon, dan saus sambal. Saus sambal nya kau makan dengan dim sum. Lalu untuk makan lamian aku makan dengan sambal ebi di campur sambal lemon, cuma sambal ebi nya di pakai lebih banyak. Jadi campurannya 2 banding 1. Cabe nya tidak terlalu pedas sih, jadi aku minta tambahan cabe rawit potong lagi biar menggigit pedasnya.

Oiya kalo kalian suka juga lamian yg versi kuah, disini juga ada menu yg kuah. Ada juga yg versi pedas dengan kuah sapi.

Lamian bebek (IDR 42,727)
Nasi Hainan Combo (IDR 42,272)
Nasi hainam nya aku suka walaupun nasi nya tidak terlalu banyak. Nasi nya wangi, tidak lembek atau pera gitu, bebek dan ayamnya memang enak empuk gitu, kauh ayam nya aku suka wangi kaldu dan asin gurihnya pun pas. 

Siomay Large (IDR 32,728)
Disini dim sum nya kalian bisa pilih yg reguler atau yg large. Aku pilih yg large dan ini isinya ada 4. Siomay nya isi ayam dan udang. Lumayan enak kok siomaynya tidak kering dan tidak banyak tepung jadi dagingnya masih berasa. 

Ceker Large (IDR 32,728)
Aku suka banget ceker disini. Ceker nya besar dan daging kulitnya itu tebal haha jadi tidak berasa makan tulang aja. Bumbunya pun jjuga enak wagi dan tidak terlalu manis. Btw, ini aku pesan yg large juga yah. Recommended yah ini cekernya :)
Hisit Large (IDR 32,728)
Hisit itu setau aku sirip ikan hiu. Tapi di hisit ini kurang berasa sih hisitnya, aku berasa nya udang sama ada jamur nya. Cuma aku suka karena ada jamurnya jadi garing gitu saat dimakan.

Shrimp Ball (IDR 13,637)
Siomay Goreng (IDR 10,910)

Lumpia Goreng (IDR 10,910)
Nahh menu snack ini ada di kasir. Awalnya aku gatau ada menu ini, lalu pas mau pesan di kasir ternyata ada ini. Ada shrimp ball yg menurut aku kurang rasa, siomay gorengnya terlalu kering digorengnya jadi agak keras tapi rasanya biasa aja. Lumpia gorengnya lumayan untuk menemani makan lamian nya.

Tory Popcorn (IDR 12,728)
Tory popcorn nya menggoda tapi ternyata diluar ekspektasi. Di goreng terlalu lama jadi keras dan ada bau jahe gitu. Rasa nya kurang terasa baik asin maupun gurih. 



GOLDEN LAMIAN
Address : AEON Mall, Lantai 1, Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta
Phone :  021 22463178

You Might Also Like

0 comments