HI FRIES

February 26, 2019

Kentang favorite aku sejauh ini Hi Fries karena ada beberapa pilihan saus yg menurut aku enak-enak. Saus nya ada Bolognaise, Garlic, Nori, Cheese, dan Smoley Dokey. Saus yg Smokey Dokey aku belum cobain karena di tester juga tidak ada. Yg Bolonaise menurutku manis biasa aja rasanya seperti saus tomat. Garlic ada sedikit asam, mirip mayo gitu tapi wangi garlic nya kurang tercium dan kurang terasa juga. Favorite aku sih yg cheese dan nori nya. Jadi yg Nori rasanya asin dan wangi gitu, yg cheese nya juga berasa banget cheese nya. Semua saus disini kental tekstur nya. Kalian boleh mix sausnya dan tidak tambah biaya lagi. 1 cup yg biasa harga kentangnya IDR 25k. Aku selalu mix saus nori dan cheese. Perpaduan yg pas menurutku

Selain rasa saus, aku juga suka dengan kentang mereka yg masih wangi kentang asli dan potongannya juga lumayan besar jadi empuk di dalam tapi garing di luar. Lalu makin lengkap lagi rasa enaknya karena ada topping parutan keju cheddar dan juga potongan kecil-kecil Maitos. 


Btw, foto ini aku ambil di Hi Fries cabang AEON Jakarta Garden City. Sebelumnya biasa aku makan di cabang Mall Kelapa Gading dan rasa mereka konsisten sama-sama enak. Jadi tidak khawatir mau beli ini di cabang manapun :) 

You Might Also Like

0 comments