OPENING PROMO IMPERIAL KITCHEN & DIMSUM - SUNTER MALL

March 15, 2019

Imperial Dimsum ini belum terlalu lama buka di Sunter Mall. Maybe seminggu atau 2 minggu lalu aku lupa. Karena ada promo jadi aku isen-iseng makan menu promo mereka. Karena sebelumnya sudah makan jadi tidak makan banyak varian disini. Pas dateng kesini rame banget pada antri dan kondisi semua tempat duduk full, waiting list 4 orang. Tempatnya tidak terlalu besar dan karena Sunter Mall memang bukan mall yg besar, jadi pas banyak orang aku berasa gerah juga kepanasan. Mungkin rame karena aku kesini nya saat weekend.

Mie Ayam Cha Siew (IDR 18,888)
Tekstur mie nya aku suka, mirip dengan bakmi GM. Mie nya gepeng dan sediit lebar dan agak tebal. Mie nya garing, tapi sayang kurang bumbu gitu. Mie nya wangi mungkin dr minyak nya, tapi kurang asin jadi tidak ada yg special menurut aku. Aku tambahkan kecap asin dari mereka, jadi kurang enak rasanya. Cabe nya disini juga tidak ada yg cabe cair gitu, ada nya minyak cabe chili flakes. Bebek panggang nya kurang meresap bumbunya. 


Nasi Goreng Yangchow (IDR 18,888)

Nasi gorengnya wangi, potongan daun bawang nya bikin wangi nya kuat. Potongan ayam dan udang nya juga lumayan banyak. Sayang nya menurut aku ini nasi gorengnya juga kurang asin, jadi rasa gurihnya itu tidak menonjol.

Gao Zi (IDR 18,888)


Gao Zi ini mirip dengan dumpling rebus yg isinya ayam dan udang. Daging ayam dan udangnya berasa garing saat digigit, lalu saus kecap nya itu ada rasa asam, manis, asin dan ada banyak wangi daun wansui. Kalo aku jujur kurang suka dengan saus nya, aku lebih suka makan tanpa saus. Wangi daun wansui di kecap nya itu kuat banget. Kebetulan aku kurang suka makan daun wansui, bagi kalia yg suka daun wansui mungkin akan suka makan ini.

Tim Ikan & Kepiting (IDR 9,999)
Tim ikan dan kepiting hanya bakso ikan ditumpuk dengan kepiting yg biasa ada di suki gitu. Bakso nya juga kayak bakso frozen yg di suki gitu. Lalu bakso dan kepiting ini dibalut dengan nori, ada kuah kental nya yg rasanya asin gurih. Menu ini menurut aku B aja.

Passion Coconut Delight (IDR 22,900) Buy One Get One
Passion Coconut Delight ini terdiri dari potongan buah kelapa, selasi, sirup marjan coconut, daun mint, dan juga jeruk nipis. Rasanya segar dan menurut aku agak kemanisan sih. Tunggu es nya agak cair baru deh tidak terlalu manis. Minuman ini promo buy one get one.


IMPERIAL KITCHEN & DIMSUM 
Address : Jl. Danau Sunter Utara No.Kav.II, RT.14/RW.13, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

You Might Also Like

0 comments